Kunci Mobil Pintar Atasi Kebut-kebutan

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 28, 2010



Sering kali di jalan raya banyak pengendara yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, terutama kaum muda. Sensasi kesenangan kebut-kebutan di jalan membuat mereka kurang memikirkan risiko keselamatan. Untuk itu, produsen mobil Ford, mencoba merancang kunci mobil (Duplikat Kunci) pintar yang dapat diprogram untuk fitur keselamatan.

Dengan menggunakan kunci mobil pintar ini, para orangtua tidak perlu khawatir dengan anak remajanya saat mengendarai mobil. Sebab, konon kunci tersebut dapat digunakan untuk menyetel pengurangan kecepatan kendaraan maksimal 80 mph. Hebatnya lagi, kunci pintar yang diberi nama MyKey ini juga dapat membunyikan alarm jika pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman. Selain itu, MyKey dapat membatasi volume suara musik di mobil. Maklum saja, banyak remaja yang menyetel musik begitu keras di mobil.

Kunci mobil (Duplikat Kunci) pintar awalnya akan diproduksi untuk mobil Ford Focus di Amerika Serikat. Dengan MyKey diharapkan orang dewasa dapat mengontrol anak-anak mereka saat berkendara sehingga risiko kecelakaan berkendara dapat diminimalisasi. Bagaimana pendapat Anda?

andriewongso.com

{ 0 comments... read them below or add one }