Jose Mourinho

Posted by Sate Ayam on Thursday, April 29, 2010



Di dua laga semifinal, Barcelona melepaskan 999 umpan akurat dan khusus di leg kedua menguasai 86,4% ball possession. Malang buat Barca, dominasi mereka seperti tak bermakna karena gagal lolos ke final.

Barcelona tampil luar biasa dominan saat menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2010) dinihari tadi. Setelah pada leg pertama penguasaan bola mereka mencapai 71%, di Camp Nou beberapa jam lalu
ball possession Barca menyentuh angka 86,4%. Itu adalah yang tertinggi di Liga Champions musim ini, video steaming bisa di cek di situs iklan baris.

Butuh meraih kemenangan dengan minimal dua gol, Barcelona mengepung Inter Milan bukan hanya di setengah lapangan. Dalam laga tersebut Samuel Eto'o tak jarang terlihat bersanding dengan Lucio atau bahkan Walter Samuel di muka kotak penalti, Inter dipaksa bermain cuma seperempat lapangan.

Tapi tetap saja Barcelona gagal meraih target bikin dua gol. Kerja keras mereka hanya terbayar dengan satu gol yang dilesakkan Gerrard Pique beberapa menit sebelum laga berakhir, cek berita lengkapnya di situs iklan baris.

Dominasi yang ditambah dengan dukungan puluhan ribu penonton tetap saja tak kuasa membongkar rapatnya pertahanan
Nerazzurri. Barca justru seperti mati kutu meski tak lantas menyerah, mereka terus berputar-putar di muka kotak penalti mencoba mencari celah, yang sayangnya nyaris tak ada karena permainan disiplin yang dipertunjukkan Lucio cs.

detiksport.com

{ 0 comments... read them below or add one }