Panduan Dekorasi Interior untuk Kantor Anda

Posted by jenggot kambing on Tuesday, February 23, 2010



Dekorasi menyiratkan mengenai bisnis Anda

Ketika Anda memulai bisnis Anda, menempatkan karya seni untuk Interior Kantor Anda mungkin masuk dalam daftar paling akhir. Tapi interior kantor yang baik akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda. Bahkan, dekorasi menarik bisa menjadi alat pemasaran yang kuat dan dapat meningkatkan produktivitas dan semangat kerja karyawan. Banyak pilihan untuk memberikan sentuhan akhir pada interior kantor Anda. Yang penting tujuan dalam dekorasi Interior Kantor Anda terpenuhi seperti:

1. Untuk meningkatkan citra profesional Anda.
2. Mencerminkan merek Anda.
3. Mencerminkan budaya perusahaan Anda.
4. Untuk mengurangi stres karyawan.
5. Untuk mendorong produktivitas.

Berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk membantu Anda dalam dekorasi interior kantor.

Artwork
Karya seni yang Anda pilih untuk meningkatkan dinding Anda lebih dari sekedar hiasan sederhana, akan memberikan anggapan kepada klien, filosofi dan budaya perusahaan Anda. Fotografi hitam putih dapat menunjukkan komitmen Anda memberikan perhatian, kejujuran. Warna-warni yang modern dapat menunjukkan bakat Anda untuk inovasi, lukisan klasik dengan bingkai berukir dapat menyoroti tradisi dedikasi perusahaan Anda.

Tanaman indoor
Termasuk tanaman hidup di dekorasi interior kantor Anda dapat meningkatkan lingkungan. Penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman indoor dapat membantu mengurangi tingkat stres, meningkatkan semangat kerja karyawan, meningkatkan produktivitas dan memperbaiki kualitas udara. Tanaman yang Anda pilih akan bergantung pada jumlah sinar matahari alam yang tersedia di kantor Anda dan kendala ruang. Tanaman imitasi yang unik juga merupakan suatu pilihan.

Furniture area penerima tamu
Kesan pertama yang diterima klien atau calon klien potensial ketika mereka melangkah ke kantor Anda adalah resepsionis. Jika perusahaan Anda sering atau secara teratur dikunjungi klien, jangan berhemat pada furniture di area resepsionis. Di sisi lain, jika klien jarang mengunjungi kantor Anda, pilih furniture interior kantor yang penuh cita rasa untuk sofa, dan meja.

Karpet
Memilih karpet berbeda di ruang tunggu Anda dapat memberikan daya tarik seperti memberikan nuansa warna cerah.

Lampu meja
Jika lampu plafon tidak mendukung, perlengkapan pencahayaan desktop dianjurkan untuk mengurangi kelelahan mata. Setiap personil bisa saja memberikan sentuhan pribadinya untuk ditempatkan pada workstation mereka. Pilih model yang sesuai dengan dekorasi perusahaan Anda, apakah kantor Anda memiliki nuansa tradisional atau modern.

Panduan:

* Bila memilih sofa dan kursi resepsionis, ingat bahwa warna terang lebih cepat kotor, pertimbangkan lokasi kantor Anda bila langsung menghadap jalan raya, kecuali di gedung perkantoran.
* Hindari tanaman yang dapat memperburuk alergi atau yang memiliki bau yang kuat.

blog.interiorkantor.com

{ 0 comments... read them below or add one }