Tips Riasan Makeup Terlihat Natural & Glamor

Posted by jenggot kambing on Tuesday, September 1, 2009

Apapun warna kulit Anda, Anda bisa, lho, tampil gaya. Penata rias kondang, Gusnaldi memberi tips untuk Anda untuk tampil cantik.

RIASAN NATURAL

Kulit Gelap
Kenakan nuansa warna pink untuk konsep Make UP Natural, agar wajah terlihat lebih muda. Untuk kesan segar, muda, dan trendi, kenakan bulu mata palsu yang tipis. Bulu mata palsu tebal akan megnubah figur menjadi seksi atau galak.

Bagi pemilik kulit wajah sawo matang tak perlu ragu memakai riasan Bride Make UP berwarna. Padahal, asal diaplikasikan dengan benar, riasan berwarna cocok untuk Anda yang berwajah gelap.

Kulit Terang
Pilihan untuk jenis kulit terang adalah warna peach natural ke arah warna-warna tanah, atau cokelat muda. Warna-warna ini cocok untuk kulit terang, karena kulit yang cenderung putih akan mengeluarkan warna cenderung pucat. Bila tidak diberi kekuatan seperti warna tanah, wajah tidak akan kelihatan hidup (Make UP Artist).

RIASAN GLAMOR
Jika ada undangan pesta malam hari, riasan Make UP Natural bisa ***bah menjadi glamor dalam sekali sentuhan. Untuk jenis kulit berwarna gelap cukup tambahkan glitter. Untuk bibir, misalnya, dari warna pink bisa ditambah warna menjadi merah marun soft dengan sentuhan sedikit glitter. Demikian juga pada kelopak mata.

Ingat, glamor bukan berarti mencolok. Riasan Bride Make UP mencolok dan tebal hanya cocok untuk profesi artis yang ingin tampil dengan karakter berbeda-beda dengan Make UP Artist Natural. Untuk orang awam, terlebih untuk Lebaran, pilihan riasan natural adalah yang paling pas.

TIPS:
- MATA CEMERLANG. Semprotkan sedikit hairspray pada sikat alis, lalu sikatkan pada bulu-bulu alis sampai sedikit mengeras. Apapun jenis bentuk wajah, alis yang tegak akan membuat mata lebih cemerlang dan hidup (Make UP Artist).

- WAJAH FRESH. Taburkan bedak powder berwarna putih sebagai finishing riasan, aplikasikan di bawah mata.

- GARIS TEGAS. Pemulasan rouge yang benar adalah tepat berada di atas tulang pipi. Tarik kuas dari arah belakang ke bagian muka wajah. Untuk mempertegas bentuk wajah buatlah bayangan pipi dengan memulas blush on di bawah tulang pipi.

- AGAR SUKSES. Agar sukses melakukan riasan sendiri, yang utama adalah senang ber-make-up (Make UP Artist Natural). Lantas, lengkapi diri Anda dengan peralatan wajib, semisal bedak, blush on yang sekaligus bisa dipakai untuk eye shadow, maskara untuk membuat mata lebih hidup, serta lipstik.

Sumber : Nova

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }