Tips Memakai Busana Hamil

Posted by jenggot kambing on Friday, July 3, 2009

Anda yang sedang hamil namun sulit untuk memilih Busana dalam menjalankan aktivitas atau berkarir, jangan bingung..!

Busana Hamil dengan jenis bahan katun atau chiffon yang tipis bisa menjadi alternatif untuk dipakai oleh orang hamil, bahan Busana ini sangat ringan dipakai dan juga bisa mudah menyerap cairan keringat. Apalagi untuk anda yang bekerja, anda bisa memilih Model Busana Hamil terusan (one piece) dan dipadu padankan dengan kardigan atau bisa juga dengan pasmina dari bahan tipis (Model Busana).

Sedangkan untuk Model Busana pakaian bawah / celana bisa digunakan bahan Busana Hamil dengan jenis kaus atau katun dengan karet pinggang yang agak besar, dan anda harus bisa memilih celana yang tidak menjerat perut anda yang semakin hari semakin membesar (Koleksi Busana Hamil).

Salah satu yang sangat penting adalah menghindari Model Busana Hamil yang ketat dan sempit, serta dalam menggunakan sepatu atau sandal pilihlah yang datar atau teplek.(Aya/Ndh)

berita8.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Busana Hamil ~ Model Busana Hamil ~ Model Busana ~ Koleksi Busana Hamil ~ Koleksi Busana ~ Busana di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }