Pembuatan Kebaya Yang Tak Ribet

Posted by gelasbagus on Thursday, July 23, 2009

Memilih desain kebaya di fashions house apa yang cocok untuk kita sebenarnya tidak sulit, kebaya modern sesungguhnya tidak selalu harus ribet dalam pembuatan untuk dapat terlihat cantik di tubuh qta. Desain2 kebaya yg sederhana di rumah fashion tapi memiliki penempatan eye catch center yg bagus dan sesuai dengan bentuk tubuh serta warna kulit qta akan membuat hasil akhir penampilan jadi memukau.

Variasi model desain kebaya sekarang bisa dikatakan tak terbatas lagi..ada yang Glamour full payet dan kreasi warna-warni, ada yang Simple dengan warna senada namun tetap manis....ada yang desainnya Rumit berlekuk-lekuk, namun ada pula yang hanya mengandalkan bahan yang sudah bagus motifnya dengan sedikit improvisasi.

Sekarang bagaimana menentukan kebaya atau desain gaun apa yang akan pantas dikenakan dan tidak over budget? Humm...mulailah dari sini:
1. Tentukan warna tema desain kostum.

2. Tentukan berapa dana untuk membuat kebaya tersebut di fashions house.

3. Cari info ttg harga2 ongkos jahit, dan lokasi penjahit atau rumah fashion yg diminati.

4. Baru setelah itu cari modelnya desain gaun..ho? Kenapa cari desain hrs di urutan 4? Soalnya secara nyata dan berdasarkan pengalaman warna tema adalah hal yg paling penting krn hrs sesuai dengan dekorasi utama pesta/ dress code. Setelah itu pastinya estimasi biaya utk pembuatan dan bahan kebaya serta payetnya yg diprioritaskan, jangan terbalik mencari model yang wah..wah tapi lalu terbentur budget yg membengkak..^_^ ini benar loh...

5. So carilah desain kostum yg kira2 sesuai dg perkiraan dana, lalu mulailah menghubungi penjahit gaun pesta favorit utk konsultasi soal model dan bahan serta lagi2..biayanya..:))

6. Konsultasikan masalah warna kulit dan postur tubuh serta lain-lain modifikasi pada kebaya utk mendapatkan hasil yg terbaik.

7
. Jangan ragu utk mengutarakan keinginan atw impian, dan diskusikan apakah hal itu dapat diwujudkan dg harga yg sesuai.

http://www.blogcatalog.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }