Agar Sepatu Terpelihara Dengan Baik

Posted by gelasbagus on Friday, July 3, 2009

Merawat sepatu wanita dari penjual sepatu ternyata tidak cukup mengangin-anginkannya setelah dipakai lalu menyimpannya dalam kotak model sepatu saja. Agar model sepatu wanita kesayangan Anda dari penjual sepatu wanita terpelihara dengan baik dan tahan lama, simak tips berikut ini:

Gunakan Shoe Tree
Setelah sepatu etnik dipakai dan disimpan berantian dalam waktu yang panjang, umumnya bentuk sepatu akan mengalami perubahan. Gunakan alat penyangga bentuk sepatu wanita (shoe tree) dari penjual sepatu untuk mempertahankan bentuk model sepatu. Jika biasanya Anda menyumpalnya dengan koran atau kertas sebagai pengganti shoe tree dari penjual sepatu wanita, sebaiknya hentikan kebiasaan ini mulai sekarang.

Memakainya Bergantian
Jangan memakai model sepatu wanita yang sama setiap hari walaupun Anda sangat menyukainya. Keringat dan kotoran dari kaki yang bersinggungan dengan sepatu etnik akan mempercepat kerusakan sepatu. Selingi pemakaian dengan sepatu lainnya sebelum Anda memakainya kembali.

Keringkan dengan Kipas Angin
J
ika sepatu Anda basah, lepaskan talinya (untuk sepatu bertali), keluarkan lidahnya, dan letakkan di depan kipas angin. Jika sol dalam memang bisa dicopot, keluarkan juga. Jika sudah hampir kering, ambil shoe tree, pasangkan pada sepatu Anda lalu biarkan kering dengan sendirinya.

Mengelem Sendiri
Jika rekatan pada sepatu sudah hampir lepas, cobalah untuk mengelemnya sendiri dengan lem sepatu atau semacam lem super glue. Bersihkan dulu bekas lem lama dengan mengamplasnya, lalu aplikasikan lem sepatu ke bagian yang lepas dan rekatkan kembali. Tekan kuat-kuat bagian yang masih basah sampai kering.

http://www.conectique.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sepatu Wanita- Model Sepatu- Jual Sepatu- Model Sepatu Wanita- Jual Sepatu Wanita - Sepatu Etnik - Sepatu di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }