Tips Cantik dengan Paduan Busana Serasi

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 4, 2009

Tampil cantik dan feminin dengan busana (Boutique Fashion) yang bisa dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Kuncinya adalah tonjolkan kelebihan dan tutupi kelemahan.

Mengenakan busana (Boutique) warna emas dan perak dapat menegaskan bagian tubuh yang besar. Sebaiknya hindari menggunakan bahan metalik dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jika pinggul besar, pilih celana panjang longgar dari bahan ringan. Padukan dengan kardigan longgar yang jatuhnya di bawah pinggul. Untuk ukuran ekstra(Boutique), padukan jaket metalik dengan celana panjang warna gelap yang tidak mengkilap. Lengkapi dengan sepatu hak datar yang lembut, dan aksesoris sederhana dalam warna senada. Lihat Fashion Boutique dan Fashion Online.

Corak print hitam putih floral dan print kulit hewan, bisa menjadi alternatif mempercantik bentuk tubuh atau pilih corak print kulit hewan dengan model rok (Online Fashion) yang disilangkan (wrap dress). Untuk tubuh ukuran ekstra, potong corak yang ramai dengan jaket single-breasted (Online Fashion) atau kasual dari bahan ringan dan longgar agar memberi kesan ramping serta menutupi bagian atas yang besar. Klik Online Boutique Shop dan Online Fashion Shop.

Memilih busana (Boutique Fashion Shop) dengan corak klasik bisa dijadikan sebagai titik perhatian sekaligus untuk efek merampingkan. Garis-garis yang membentuk V atau garis-garis kecil, sangat cocok digunakan bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh yang ekstra. Atau gunakan warna gelap seperti hitam atau biru tua di bagian tubuh yang paling lebar. Padukan juga dengan sepatu hak tinggi untuk memberi kesan lebih ramping. Jika pinggang anda ramping, tonjolkan dengan ikat pinggang pada atasan serta menggunakan corak garis (Online Boutique) agar dapat dipertegas lagi. Sebaiknya gunakan aksesoris sederhana dan jangan berlebihan. Lihat Boutique Fashion dan Boutique Fashion Shop.

Bila anda menginginkan busana (Fashion Online) terusan corak floral dapat juga dikenakan dalam ukuran besar dan warna-warna cerah. Jika tubuh anda berbentuk, tambahkan busana polos untuk memecah corak ramai dan menegaskan bentuk tubuh anda. Apabila tubuh bagian atas besar, pilih corak print (Online Fashion Shop) untuk bawahan yang dipadukan dengan atasan dari bahan chiffon model silang serta ikat pinggang untuk menciptakan lekuk yang seksi. Sedangkan ukuran ekstra, pilih corak floral yang ukurannya lebih kecil yang dilengkapi dengan kardigan warna cerah untuk menarik perhatian ke bagian wajah.

Sumber: .indomp3z.us

Temukan informasi lainnya hanya di Boutique Fashion - Fashion Boutique - Fashion Online - Online Boutique - Boutique Shop - Fashion Shop - Online Fashion - Online Boutique Shop - Online Fashion Shop - Boutique Fashion Shop - Boutique dan Boutique Fashion: Online Boutique Fashion & Boutique Fashion Shop hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }