Tips Merias Wajah Mempelai Wanita

Posted by Sate Ayam on Thursday, May 14, 2009



Salah satu bagian terpenting untuk tampil cantik di hari pernikahan adalah kulit wajah selain dari Hair Makeup & Hair Stylist. Lalu, apa yang harus dilakukan?


Berikut adalah tips Makeup dari Tina Andrean, salah satu make up artist / Stylist kenamaan, seprti yang dikutip dari Kompas.

- Lakukan perawatan facial setidaknya 6 bulan sebelum Makeup hari H. Hal ini perlu untuk mengangkat kulit-kulit mati dan komedo, selain itu Hair Makeup & Hair Stylist harus di perhatikan juga.
- Jangan lakukan perawatan wajah 10 hari sebelum hari H untuk mencegah bekas luka dan membiarkan wajah sembuh dari luka (jika ada anda sebaiknya juga memperhatikan Hair Makeup Stylist).
- Minum air putih sebanyak-banyaknya untuk menciptakan wajah cerah dan lembap .
- Warna foundation yang tepat adalah kunci kecantikan Anda, maka tes Makeup Stylist dengan penata rias sesering mungkin amat penting. Pilih warna Makeup Stylist foundation yang paling mirip dengan warna kulit Anda.
- Jangan lupakan blush on. Pemulas pipi amat penting untuk membuat wajah Anda terlihat lebih bersinar dan segar. Gunakan warna pemulas pipi berwarna pink jika Anda memiliki kulit cerah, gunakan pemulas warna mawar jika kulit Anda cenderung gelap dan Hair Makeup Stylist yang pas.
- Aplikasikan foundation Wedding Makeup dan bedak secara merata di wajah, khususnya di sekitar mata. Ingatlah, kamera akan menangkap setiap kekurangan dan kelebihan pada wajah. Tentunya Anda tak ingin terlihat seperti memakai topeng di hari pernikahan Anda, kan?
- Usahakan untuk tampil natural.
- Minta agar si penata rias / Wedding Makeup tetap standby di dekat Anda pada hari pernikahan. Saat waktunya mengambil gambar, minta ia untuk memberikan loose powder tambahan agar wajah Anda tak terlihat "kinclong" karena minyak di wajah.
- Gunakan pelembap bibir atau Stylist yang pas dan yang mengandung vitamin E beberapa hari sebelumnya untuk mencegah bibir pecah-pecah.
- Atasi kulit kering pada bibir dengan mengusap perlahan bibir menggunakan sikat gigi yang sudah direndam di air hangat hal ini di lakukan sebelum Wedding Makeup Stylist.
- Gunakan lipstik berwarna cerah saat Wedding Makeup Stylist. Lipstik nude atau coklat justru akan membuat Anda terlihat pucat di foto, apalagi jika Anda mengenakan baju pengantin berwarna putih. Jika memang menggunakan lipstik berwarna natural, tambahkan sedikit lipstik berwarna rose. Sementara jika Anda menggunakan lipstik berwarna gelap, campurkan sedikit lipstik berwarna pink.


Temukan informasi mengenai
Makeup Stylist | Hair Makeup | Hair Stylist | Hair Makeup Stylist | Wedding Makeup | Wedding Stylist | Wedding Makeup Stylist | Makeup | Stylist dan Makeup Stylist : Hair Makeup Stylist & Wedding Makeup Stylist Jakarta Utara pada 88db.com

http://www.indofamilywomen.com

{ 0 comments... read them below or add one }