Sebelum Mencari Toko Grosir Pakaian Wanita

Posted by sabuk item on Tuesday, May 12, 2009

Pernahkah Anda temui seorang wanita yang tiap harinya selalu terlihat gaya dengan busana pakaiannya? Seolah, apa yang dikenakannya pasti saja pas untuk dirinya. Dan diam-diam, ada rasa ‘ingin seperti dia’ dalam hati anda. Mungkin anda mempunyai koleksi busana import atau pakaian import yang banyak tetapi selalu merasa tidak ada yang cocok.

Sekarang, cobalah lihat isi lemari pakaian wanita atau busana wanita anda,dan perhatikan koleksi pakaian import yang anda punya yang anda beli dari pakaian import grosir, busana import grosir.Ada berapa potong model busana wanita atau pakaian wanita tersimpan di dalamnya? Lantas, sebenarnya, seberapa banyak busana pakaian wanita yang benar-benar terpakai oleh Anda? Tidak semua pakaian busana import, pakaian import grosir yang terpakai, bukan? Nah, di sinilah masalah sebenarnya yang membedakan anda dengan dia.

Orang yang selalu tampil pas dengan busana grosir adalah orang yang paham betul bentuk tubuh dan kebutuhannya (bisa jadi model pakaian grosir, busana grosir atau bentuk tubuhnya sesuai). Ia hanya membeli pakaian grosir wanita atau pakaian wanita harga grosir yang diperlukan dan pas dengan bentuk tubuhnya dan bukan membeli dengan cara grosir busana atau grosir pakaian di penjual busana. Sebaliknya pada mereka yang asal membeli busana import grosir, harga grosir hanya karena ingin. Bisa dipastikan, hanya 20 persen dari 80 persen pakaian import,pakaian harga grosir tersebut yang benar-benar terpakai.

Agar busana yang terbeli tidak menumpuk percuma, cobalah terapkan saran dari konsultan pakaian, Diana Pamberton, berikut:
* Pahami warna apa yang cocok untuk anda (model baju, desain baju, dsb)
* Perhatikan seperti apa bentuk tubuh anda untuk mendefinisikan baju yang pas
* Bagaimana personalitas berpakaian anda
* Bagaimanakah gaya hidup anda

Nah, kalau sudah begitu, anda tentu akan lebih mudah menentukan pakaian seperti apa yang semestinya dibeli baik secara grosir busana / pakaian harga grosir atau retail. Anda juga masih bisa mengikuti apa yang sedang menjadi tren (misalnya busana wanita apa yang lagi ada di penjual busana) tanpa harus kehilangan kepribadian Anda.

http://www.liputankita.com/

Temukan Info Menarik Seputar Pakaian Wanita - Busana Pakaian - Pakaian Import - Busana Import - Busana Wanita - Pakaian Grosir - Pakaian Harga Grosir - Harga GrosirBusana GrosirPakaian Import GrosirBusana Import GrosirWisata BaliWisata BandungWisata BogorWisata JakartaWisata YogyakartaWisata MalangWisata LombokWisata SemarangWisata Surabaya Hanya Di Busana & Pakaian Wanita : Butik Baju Online – Koleksi & Model Baju Wanita 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }