pemasangan yang tepat kaca di gedung

Posted by tangandingin on Monday, April 20, 2009

Beberapa waktu lalu kami pernah membahas kaca mobil yang dapat membersihkan sendiri dari debu dan kotoran dan sekarang ada kaca film gedung atau kaca bangunann yang juga dapat membersihkan sendiri (ShineOn) tanpa harus menyewa jasa "Cleaning Service".

Dengan menggunakan teknologi yang sama yaitu nanotechnology pada bagian lapisan model kaca ini.

Dengan desain kaca unik yaitu campuran kimia dan kaca akan membuat sebuah lapisan dan dengan bantuan panas sinar matahari, lapisan ini akan merenggangkan debu yang menempel pada bagian permukaan kaca gedung. Dan debu tersebut akan hilang dari kaca gedung oleh air hujan.

Penggunaan kaca film gedung ShineOn pada sebuah gedung tidak hanya akan membuat gedung terlihat selalu bersih tetapi juga otomatis akan mengurangi biaya jasa "cleaning service" untuk membersihkan kaca bangunan (tidak menghilangkan karena memang tetapi setiap 1 atau 2 kali setahun kaca harus dibersihkan secara manual).

http://www.otakku.com

Penggunaan kaca patri

Desain kaca patri memang unik. Jenis kaca interior ini dibuat khusus untuk dekorasi. Tampilannya kaca interior yang berwarna-warni memberikan nuansa yang unik bagi rumah kita. Kaca ini memang dinikmati lebih didalam ruangan, karena biasanya untuk menikmati sinar menembus kaca ini, kita harus berada didalam ruangan. Model kaca patri dibuat dari potongan-potongan kaca, yang disambungkan dengan logam dan dipatri (cara tradisional untuk menyambungkan logam). Kaca patri juga sudah banyak dibuat dengan teknologi modern yang canggih.

Kesan transparan kaca film patri memberikan nuansa yang indah, dengan warna-warni yang dibiaskan. Biasanya kaca patri memiliki motif, bisa jadi motif bunga, binatang, atau bentuk-bentuk geometri yang indah. Bila Anda menggunakan jasa arsitek dalam perancangan rumah tinggal, dan ingin menggunakan kaca patri, Anda bisa meminta arsitek mendesain ornamen kaca patri tersebut, sehingga sesuai dengan rumah Anda.

Arsitek-arsitek dunia juga banyak yang menggunakan kaca patri dalam rumah-rumah yang mereka desain. Sebagai contoh; Arsitek Frank Lloyd Wright juga menggunakan kaca patri dalam banyak karyanya. Kaca film patri tersebut didesain agar menyatu dengan gaya rumah secara keseluruhan. Tak jarang karyanya sangat monumental dan berciri khas dengan ornamentasi khas sketsanya.

Temukan semua

Kaca Film Gedung - Model Kaca - Kaca Film - Kaca Gedung - Desain Kaca - Kaca Interior - Kaca Bangunan dan Kaca Film Gedung-Model Kaca Film: Desain Kaca Film Interior Gedung & Bangunan semua ada di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }