Bersihkan Bulu-Bulu Karpet Anda

Posted by gelasbagus on Friday, April 17, 2009

Bulu-bulu carpet products dari penjual karpet melalui karpet online dapat menjadi tempat persembunyian debu dan kutu. Agar itu tak terjadi, maka rajinlah membersihkan carpet export dari penjual carpet melalui carpet online.

Minimal lakukan perawatan model karpet ringan carpet online seminggu sekali. Jika lingkungan banyak debu, minimal seminggu dua kali. Perawatan berat karpet online dapat dilakukan enam bulan sekali.

Perawatan model karpet ringan:
1. Bersihkan carpet products menggunakan vacuum cleaner. Isap debu pada seluruh permukaan dan dasar carpet export.
2. Untuk membantu mengeluarkan debu yang tersembunyi dari model carpet, sambil menyedot debu, pukul-pukul permukaan karpet dari penjual karpet menggunakan sapu lidi.
3. Jika ada noda kotoran atau makanan menempel, bersihkan menggunakan sabun/deterjen dan spons lembap. Setelah itu keringkan.

Perawatan model carpet berat:
1. Angkat karpet dari penjual carpet dan gantung di tempat jemuran. Pukul-pukul karpet dengan sapu lidi untuk merontokkan debu. Lakukan pengisapan debu dengan vacuum cleaner.
2. Angkat karpet dan lakukan proses pengeringan (dry clean). Gunakan sabun khusus karpet, kemudian sikat seluruh permukaan karpet hingga kotoran di dasar terangkat ke permukaan.
3. Tunggu atau jemur hingga kering. Setelah itu, lakukan pengisapan debu menggunakan vacuum cleaner.
4. Jemur lagi karpet sebelum menyimpan atau menatanya kembali.

http://www.ideaonline.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Carpet Products - Carpet Export - Jual Karpet - Jual Carpet - Model Karpet - Model Carpet - Karpet Online - Carpet Online dan Carpet Products & Export: Jual Karpet & Model Carpet-Carpet Online Palmerah Utara Jakarta Barat di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }