Tips sehat untuk perempuan Metropolitan

Posted by Sate Ayam on Monday, March 16, 2009

Pakailah Kalung Biofir yang mampu memberikan stamina dan membuat anda selalu tampak lebih mudan, melindungi anda dari Polusi Radikal Bebas, berikut tipsnya :

1. Stop Merokok
Merokok adalah salah satu penyebab kematian di Amerika. Jika Anda seorang wanita perokok (gunakan lah Kalung Biofir untuk kesehatan anda), risiko terserang penyakit jantung dan kanker akan besar, khususnya jika Anda menggunakan alat kontrasepsi oral. Hati-hati terhadap asap rokok di tempat kerja atau rumah.

2. Kendalikan Berat Badan
Selain memiliki tubuh ramping yang sedap dipandang, mempertahankan berat badan (BB) mempunyai manfaat besar terhadap kesehatan(terapi Biofir Necklace, Agen Biofir, Kesehatan Biofir cocok untuk anda). Wanita memiliki kecenderungan peningkatan tekanan darah tinggi jika berat mereka 20 pound atau di atas berat yang direkomendasikan. Selanjutnya, jika Anda terlalu gemuk, terutama di sekitar pinggang, Anda berisiko besar untuk beberapa masalah kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung dan stroke. Hindari terlalu banyak makan karbohidrat, gula dan makanan berlemak.

3. Jaga Kadar Kolesterol
Kolesterol yang tinggi merupakan faktor risiko terbesar terserang penyakit jantung dan secara tidak langsung meningkatkan risiko stroke. Menurut Persatuan Jantung Amerika Serikat, seorang wanita pada usia 55 tahun kecenderungan kolesterol akan lebih tinggi dibanding pria.


4. Konsumsi Sayur
Banyak-banyak konsumsi makanan kaya serat, misalnya sayur dan buah dengan kandungan kolesterol rendah. Beberapa penelitian menegaskan suatu hubungan antara makan sayur-sayuran dengan berkurangnya risiko kanker. Fokus pada bermacam-macam sayuran segar seperti sayuran berdaun hijau, labu kuning, wortel, brukoli, tomat, bawang putih dan bawang bakung, tak usah picky. Semua ini akan baik untuk Anda.

5. Kurangi Lemak
Rekomendasi pengaturan diet adalah untuk menurunkan jumlah lemak yang ada sampai 30% dari kalori. Sumber lemak adalah keju atau margarin, minyak goreng, daging dan semua produk-produk susu. Jika Anda memakai minyak, pakailah minyak zaitun. Jangan sama sekali menghindari lemak, karena zat ini dibutuhkan tubuh.

6. Istirahat
Sangat penting bagi tubuh untuk rileks(kenakalah Kalung Kesehatan Biofir agar anda semakin rileks). Anda dapat melakukan beberapa cara seperti meditasi, bernapas yang panjang, jalan kaki atau bahkan hanya sekadar membaca buku yang disukai.

7. Olahraga
Olahraga dapat menolong Anda hidup lebih sehat, dan bahkan hidup Anda akan lebih produktif. Penelitian baru-baru ini mengindikasikan bahwa perubahan yang sederhana dalam rutinitas hidup Anda sehari-hari akan menguntungkan untuk kesehatan(gunakanlah Kalung Kesehatan Biofir untun kesehatan anda). cobalah parkir mobil Anda agak jauh dan berjalanlah menuju ruangan, naik tangga lebih baik ketimbang bergantung pada lift. Usahakan untuk selalu bergerak.

8. Tes Pap Smear Secara Teratur
Tes ini akan mendeteksi perubahan pra kanker leher rahim pada tahap awal. Terapi awal pada kondisi ini akan mencegah penyebaran kanker lebih jauh(klik Kalung Kesehatan).

9. Cek Tekanan Darah

Makin tinggi tekanan darah Anda, semakin tinggi pula risiko terserang penyakit jantung. Konsultasilah dengan dokter Anda untuk membicarakan langkah yang harus diambil untuk tetap menjaga tekanan darah pada tingkat yang sehat(kunjungi Kalung Kesehatan).

10. Cek Payudara Secara Teratur
Temui dokter kandungan Anda, tanyakan padanya kapan Anda memulai mammogram secara teratur. Deteksi awal merupakan upaya pencegahan yang disarankan. Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati kan ?

Temukan info menarik lainnya hanya di Kalung Kesehatan Biofir, Kalung Biofir, Kalung Kesehatan, Biofir Necklace, Agen Biofir, Kesehatan Biofir dan Kalung Kesehatan Biofir & Biofir Necklace: Agen & Kesehatan Biofir Jakarta pada 88db.com.

http://biofircenter.net


{ 0 comments... read them below or add one }