Tips Menentukan Pilihan Membeli / Mengadopsi Kucing Persia

Posted by sabuk item on Tuesday, March 17, 2009

Bagi anda para pemula penyayang Kucing (CatLover) dalam menentukan dan memilih kucing persia ada beberapa tips yang harus diperhatikan untuk membeli dan mendapatkan penjual kucing persia murah diantaranya :

1.Tentukan jenis
kucing persia atau anak kucing persia apa yang akan anda dipelihara di toko penjual anak kucing. a. Persia Bulu Panjang (Long Hair) & Exotic (bulu Pendek) b. Jantan / Betina c. Qualitas (Pet,Breed,Show) d. Anakan / Dewasa e. Medium,Pesek (Pekenose).

2.Mintalah nasehat ahli
kucing jakarta jika anda mencari kucing persia jakarta dan berada di jakarta dalam membeli atau memilih Ras sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

3.Persiapkan Dana / Uang dalam menentukan Kucing yang akan anda pilih di toko pen
jual anak kucing agar kehidupan Kucing terjamin, atau anda bisa juga mencari kucing persia murah.

4.Persiapkan Tempat
kucing murah atau kandang kucing murah untuk kucing anda dan perlengkapan yang layak agar anak kucing persia bisa hidup Sehat,Nyaman dan Sejahtera. Karena harga yang mahal blm tentu berkualitas bagus juga. Asal anda bisa memilih yg baik, andapun bisa mendapatkan penjual kucing persia murah

5.Pastikan anda membeli Kucing di tempat pen
jual kucing persia yang terpercaya (Cattery,Breeder) jangan disembarang tempat penjual kucing persia yang tidak menjamin keaslian silsilah dan kesehatan kucing tersebut.

6.Dengan anda membeli kucing atau
anak kucing bersertifikat (LO) maka anda dipastikan akan mendapatkan kucing dan anak kucing dengan silsilah kucing jakarta yang baik dan dapat dipercaya.

7.Pastikan bahwa kucing yang akan anda beli/adopsi dati pen
jual kucing sehat bebas dari berbagai macam penyakit walaupun itu jenis kucing persia murah.
Mudah mudahan Tips ini bisa membantu anda dalam menentukan pilihan membeli/mengadopsi kucing persia di pen
jual kucing atau penjual kucing persia jakarta maupun sekitarnya.

http://catofcamelia.multiply.com/


Temukan beragam informasi lain mengenai
Kucing Persia - Jual Kucing Persia - Jual Kucing - Anak Kucing - Jual Anak Kucing - Kucing Persia Murah - Kucing Persia Jakarta - Anak Kucing Persia - Kucing Murah - Kucing Jakarta - Jual Kucing Persia Murah hanya di Kucing Persia : Jual Kucing Persia & Anak Kucing Persia Murah Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }