Melakukan Perawatan Berkala terhadap Perhiasan

Posted by anggota member on Wednesday, March 18, 2009

1. Perhiasan harus di rawat. Sama seperti di toko perhiasan maupun di tempat jual perhiasan lain, yang tetap terjaga. Dalam meletakkannya tidak bisa di campur atau di gabung dalam satu tempat atau terpisah. Jangan meletakkan mutiara dengan di tumpuk. ini untuk menjaga perhiasan dari kemungkinan rusak karena gesekan antara perhiasan satu dengan lainnya.

2. Hindari menaruh perhiasan dengan alas kapas, sebab kapas mempunyai unsur bahan kimia, sebaiknya menggunakan box dengan alas flannel. Aurora jewelry, maupun aurora jewelry design Anda harus tetap dijaga sebaik mungkin.


3. Bersihkan perhiasan setelah di pakai, lap bagian-bagian yang tersentuh dengan kulit setelah di lap biarkan dulu agar terkena angin, baru di masukkan ke dalam box. Hal ini untuk menghindari alergi, sebab di saat memakai perhiasan kita mengeluarkan keringat. bila tidak di bersihkan, sisa keringat tadi akan menyatu dengan perhiasan, selain bisa menyebabkan kerusakan pada perhiasan. Merawat seperti di tempat jual perhiasan maupun toko perhiasan profesional tentunya menjadi keinginan dalam merawat perhiasan tersebut.


4. Untuk perhiasan yang berbahan baku perak, setelah di bersihkan dengan kain lap khusus (seperti lap kacamata) sebaiknya langsung di masukkan ke dalam kantong plastic. Hal ini di lakukan agar perak tidak berubah warna. Design perhiasan harus tetap dipertahankan. Di tengah bisnis perhiasan yang semakin banyak, tentunya meningkat pula jasa yang menyediakan perawatan design perhiasan, dsb.


5. Walaupun jarang di pakai, perhiasan harus tetap di rawat, karena dengan membersihkan kita dapat melihat kondisi perhiasan tersebut. Aurora jewelry design harus dirawat untuk terus menjaga keindahannya. Mungkin benangnya sudah lapuk, warna ada perubahan, ada hiasan yang hampir lepas.

http://blog-rasyid.com


Temukan informasi lainnya mengenai Toko Perhiasan - Aurora Jewelry - Aurora Jewelry Design - Jual Perhiasan - Bisnis Perhiasan - Design Perhiasan hanya di Toko Perhiasan : Aurora Jewelry Design - Jual & Bisnis Perhiasan Tangerang pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }