Anak Kucing Persia Lucu

Posted by gelasbagus on Tuesday, March 24, 2009

TAK cukup hanya memelihara hewan peliharaan seperti kucing persia yang bisa dibeli melalui penjual kucing persia dengan makanan yang teratur dan merawat mereka sehat untuk tinggal bersama di rumah. Namun, hewan peliharaan seperti anak kucing yang bisa didapatkan di penjual kucing pun harus selalu bersih dan indah.

Karena sama halnya dengan manusia, penggemar kucing persia murah yang bisa dibeli di penjual anak kucing dan kelinci sekaligus pecinta anjing pun tetap harus merawat tubuh hewan peliharaan seperti kucing persia jakarta ke salon kecantikan yang juga menjual kucing persia murah. Mulai dari kegiatan grooming anak kucing persia memandikan kucing murah, membersihkan kuping kucing jakarta, menggunting kuku kucing persia, hingga menyisir rambut hewan peliharaan seperti anak kucing tersebut. Ini dilakukan sebagai langkah agar anjing atau kucing persia murah lebih sehat dan aman dari penyakit yang membahayakan pemiliknya.

"Merawat hewan peliharaan seperti kucing persia jakarta ke salon yang juga menjual kucing persia sudah menjadi lifestyle. Sekarang orang perlu membawa hewan peliharaan seperti anak kucing persia ke salon karena dapat membuat kucing murah tampil lebih cantik dengan bulu yang terawat, lebih sehat, dan kesehatan pemiliknya pun terjaga," ucap Henny Marlita Pangadjaya, owner Happy Pet's Shop saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Selasa (21/10/2008).

Namun, kesibukan kaum urban di kota-kota besar seperti Jakarta sering membuat para pecinta binatang seperti kucing jakarta tidak dapat memenuhi kebutuhan hewan peliharaannya pergi ke salon yang menjual kucing persia murah. Menjawab fenomena itu, kini Anda tak perlu bingung lagi sebab salon keliling yang menjual anak kucing pun dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Meskipun saat Anda tidak mempunyai banyak waktu, Anda tetap dapat merawat hewan peliharaan ke salon yang juga menjual kucing. Yaitu dengan jasa panggilan yang akan datang ke rumah. Anda hanya tinggal menyediakan air dan listrik, seluruh kebutuhan perawatan hewan peliharaan sudah dibawa oleh salon binatang," ungkap wanita ramah ini.

Lebih lanjut, Henny juga menuturkan salon keliling yang sudah mencakup wilayah Jabodetabek itu memberikan dua treatment yang dapat disesuaikan kebutuhan hewan peliharaan.
Henny melanjutkan tujuan dilakukannya treatment itu yakni, pertama mengangkat kotoran, dan setelah itu dimandikan dengan sampo yang dilengkapi conditioner.
Untuk menjaga penampilan anjing dan kucing peliharaan Anda, memang dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Tapi, hasil yang diterima pun selaras dengan dana yang dikeluarkan.

Dengan menggunakan jasa salon keliling, sambung Henny, tak hanya hewan peliharaan saja yang merasakan manfaatnya. Anda pun selaku pemiliknya akan merasa untung.
Bagaimana, sudahkah Anda membawa hewan peliharaan ke salon?(nsa)

http://lifestyle.okezone.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kucing Persia - Jual Kucing Persia - Jual Kucing - Anak Kucing - Jual Anak Kucing - Kucing Persia Murah - Kucing Persia Jakarta -
Anak Kucing Persia - Kucing Murah - Kucing Jakarta - Jual Kucing Persia Murah dan Kucing Persia : Jual Kucing Persia & Anak Kucing Persia Murah Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }