Tips Mencari Bengkel Mobil

Posted by Sate Ayam on Friday, February 20, 2009



1. Carilah Informasi. Informasi mengenai Bengkel Mobil / Service Mobil maupun motor yang memberi layanan yang baik bisa Anda dapatkan dari teman atau kerabat. Tentunya, Anda membutuhkan referensi tentang kesempurnaan pelayanan yang diberikan oleh setiap teknisi yang terdapat di bengkel tersebut. Semakin banyak orang yang ‘merekomendasikan’ Anda pada bengkel dimaksud akan semakin memberi keuntungan bagi Anda.

2. Tunggulan Selama Perbaikan. Ada baiknya Anda menunggu selama Service Mobil / Bengkel Mobil dan perbaikan kendaraan dilakukan. Tak ada salahnya jika Anda menanyakan berbagai informasi pada si teknisi untuk mengetahui kondisi mesin secara lebih menyeluruh.

3. Gunakan Suku Cadang Asli(cth suku cadang untuk Services Mercy, Services Mercedes). Bila Anda harus mengganti beberapa komponen, pastikan bahwa suku cadang yang diganti oleh pihak bengkel adalah asli. Hal tersebut penting untuk memaksimalkan performansi mesin kendaraan Anda. Lebih baik membayar sedikit lebih mahal(cth suku cadang untuk Services Mercy, Services Mercedes). dengan kualitas yang terjamin, dibandingkan murah tetapi akan lebih sering terjadi perbaikan.

4. Sesuaikan Dengan Anggaran. Harga menjadi faktor lain yang patut dipertibangkan. Mencoba bengkel (cth Bengkel Mercedes & Bengkel Mercy)yang direkomendasikan teman bisa dijadikan langkah awal untuk cari bengkel yang tepat.cth Bengkel Mercedes & Bengkel Mercy

Temukan informasi mengenai Bengkel Mobil, Service Mobil, Services Mercy, Services Mercedes, Bengkel Mercedes, Bengkel Mercy dan Bengkel & Service Mobil: Services Mercy & Mercedes – Bengkel Mercy Jakarta pada 88db.com.

http://tipsanda.com

{ 0 comments... read them below or add one }