Tips Membeli Perhiasaan Perak dan Emas

Posted by Sate Ayam on Thursday, February 19, 2009



Membeli perhiasan emas
Perhiasan emas selalu ada saja model-model baru (Design Perhiasan). Memilih perhiasan emas adalah alasan yang bagus karena emas sangat bersahabat dengan kulit kita dan cantik wujudnya(Design Perhiasan dan model perhiasaan). Emas murni tidak bereaksi dengan elemen lain dan tidak menimbulkan bekas atau noda. Terkadang orang yang mempunyai alergi kulit akan bermasalah bila memakai perhiasan emas yang dicampur, tetapi aman bila memakai emas murni.

Seberapa murni perhiasan emas anda?
Mungkin cincin di jari anda dibuat dengan emas 24K,22K, or 18K. Maksud K disini adalak karat yaitu system yang digunakan untuk menjelaskan persentase emas murni yang terkandung dalam perhiasan tersebut. Makin tinggi nilai karatnya makin tinggi persentase emas murni yang terkandung dalam perhiasan anda. Angka acuan untuk menyeimbangkan emas adalah 24, jadi emas dengan nilai karat dibawah 24 ditambah dengan logam lain sebanyak kekurangan dari nilai 24.klik Jual Perhiasan
1. 24K adalah emas murni
2. 18K emas mengandung 18 bagian emas dan 6 bagian penambahan logam lain sehingga terbentuk emas dengan kadar 75%.
3. 12K emas mengadung 12 bagian emas dan 12 bagian penambahan logam lain sehingga terbentuk emas dengan kadar 50%.


Emas untuk investasi
Kalau untuk sekalian investasi pilihlah yang polosan atau tanpa permata. Sebab kalau jual / Bisnis Perhiasan lagi nanti akan lebih mudah. Asal ada surat semua Toko Perhiasan emas biasanya mau beli lagi. Karena permata bisa rusak, gores atau cuil. Kalau sudah begini harga menjadi turun jauh. Apalagi kalau permata sampai hilang. Soalnya kebanyakan pedagang emas ngitung gram langsung ditimbang dengan permata. Memang berat permata jarang yang sampai diatas satu gram yang masuk ke perhiasan emas. Tapi tetap sebagai saran investasi perhatikan artikel ini.

Perak

Perak adalah logam lunak dalam bentuk aslinya, sangat lunak untuk dibuat perhiasan dan barang-barang lain, jadi harus di campur dengan logam lain untuk membuatnya bisa lebih tahan lama. Campuran atau perpaduan logam silver tadi disebut alloy atau dikenal dengan perak murni.klik Jual Perhiasan
Perak minimal mengandung 925 perak asli per 1000 perak jadi. Jadi anda harus melihat tulisan 925 atau 92.5 pada perhiasan perak yang anda beli untuk memastikan perak tersebut asli dan mengandung 92.5 bahan perak murni.
Tembaga biasanya logam yang digunakan untuk mencampur perak murni yaitu sekitar 7,5 persen sehingga menjadi balance atau imbang.

Beli perhiasan perak

Yang terpenting waktu beli perhiasan perak(khusus anda yang ingin Bisnis Perhiasan) adalah yang berhubungan dengan kunci-kunci. Atau teknik kancing. Karena perak lebih lembut dari emas maka kunci akan sering menjadi tidak lagi kuat kalau sudah umur. Tidak bisa mental lagi. Tidak seperti kunci pada jam karena jam biasanya stenles yang di krom atau sepuh.

Terpenting lagi belilah perhiasan perak di toko(silakan kunjungi Aurora Jewelry & Aurora Jewelry Design) yang terpercaya agar asli perak. Akhir-akhir ini perak sering dipalsukan dengan menggunakan bahan lain kemudian di khrom atau silver plating dan orang awam susah membedakan keaslian perak ini.

Perak asli yang dibuat dengan benar jarang membuat pemakai menjadi alergi yang biasanya menyebabkan gatal-gatal merah pada kulit.belilah emas dan perak pada Toko Perhiasan yang terpercaya silakan kunjugi Aurora Jewelry & Aurora Jewelry Design.

Temukan informasi mengenai Toko Perhiasan, Aurora Jewelry, Aurora Jewelry Design, Jual Perhiasan, Bisnis Perhiasan, Design Perhiasan dan Toko Perhiasan : Aurora Jewelry Design - Jual & Bisnis Perhiasan Tangerang pada 88db.com.


http://fat-jewelry.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }