Tips Melakukan Pembelian Motor

Posted by malamjumat on Friday, February 6, 2009

Usahakan mendapat harga yang cocok

Ketika akhirnya Anda keluar membeli motor, lebih baik berurusan dengan manajer penjualannya. Mereka biasanya tahu bagaimana bernegosiasi dengan klien. Pastikan untuk meminta manajer itu untuk memberikan Anda harga “bersih” pada motor Anda. Harga “bersih” adalah harga akhir motor setelah pajak dan biaya-biaya lainnya. Jika mereka menolak memberikan harga bersih, itu akan memberi peringatan kepada Anda bahwa mereka sedang berusaha menyembunyikan sesuatu yang akan mereka tagih pada Anda nantinya. Hindarilah!

Pembiayaan

Memiliki reputasi kredit yang baik biasanya menjadi indikasi berapa besar yang akan mereka kenakan. Jadi bisa dilakukan dengan melakukan kredit motor atau cicilan motor. Cobalah untuk menghubungi beberapa bank dan temukan berapa tingkat bunga mereka. Adalah lebih baik untuk mencari tingkat bunga terendah agar Anda akhirnya tidak harus membayar motor itu dengan biaya yang dua kali lebih besar. Dengan melakukan kredit sepeda motor sebenarnya harga motor jadi mahal tapi bagi yang tidak punya uang beli langsung dengan cicilan motor bisa menjadi alternatif.

Asuransi

Asuransi adalah topik lain yang cenderung menakutkan pembeli baru. Anda harus diasuransikan jika Anda memiliki motor. Jika Anda sedang membeli motor baru dan membiayainya, Anda membutuhkan perlindungan. Perlindungan penuh dapat sangat mahal tergantung dari jenis motor yang Anda miliki. Masing-masing perusahaan mengenakan tarif dengan cara yang berbeda-beda, tapi kebanyakan ditentukan oleh ukuran mesin dan harga rangka motor tersebut. Faktor penting lainnya adalah mereka akan melihat sejarah berkendara Anda. Tapi, karena kita tidak bisa mengubah masa lalu, ada tips-tips untuk membuat biaya asuransi Anda lebih rendah.

Miliki Kartu Kredit

Memutuskan untuk membuat kartu kredit bukanlah keputusan sepele. Banyak dealer mencoba memaksa Anda untuk membuatnya di konter, dan Anda jangan pernah setuju. Kartu Kredit dapat mempengaruhi keadaan keuangan Anda untuk tahun-tahun berikutnya, jadi Anda harus memikirkannya sebelum Anda bertindak. Jika Anda ingin membuat kartu kredit, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelumnya. Jangan sekedar mengambil walaupun kredit murah. Anda ingin kredit motor murah tapi kalau terburu-buru bisa jadi tertipu. Bukan sepeda motor murah yang didapatkan tapi bisa jadi bunganya semakin tinggi.

Evaluasi

Sebelum Anda membuat kartu kredit, Anda harus memeriksa keuangan Anda. Dapatkan laporan kredit gratis dan pastikan semuanya akurat. Anda pasti ingin tahu nilai kredit Anda sehingga Anda akan tahu kartu kredit apa yang harus Anda miliki ketika membuat kartu kredit. Jika Ada sesuatu yang tidak lazim atau tidak benar dalam laporan kredit Anda, uruslah segera. Banyak orang tidak pernah melihat laporan kredit mereka, dan karena itu sama sekali tidak tahu kemampuan keuangan mereka. Penting sekali untuk menghilangkan apa pun yang tidak benar dalam laporan kredit Anda sebelum membuat kartu kredit. Termasuk dalam kredit motor.

Setelah meluruskan semua laporan kredit, Anda harus mulai meneliti. Meneliti kartu kredit yang cocok dengan nilai kredit Anda. Buatlah daftar karakteristik yang penting yang ingin Anda miliki dalam kartu kredti. Carilah transaksi terbaik dalam beberapa area. Sebelum Anda membuat kartu kredit, pastikan Anda mengertai tentang segala sesuatu mengenai kartu itu dan kebijakan perusahaan. Lihatlah tingkat bunga, program hadiah, dan karakteristik lainnya.

Waspadalah terhadap penawaran perkenalan. Ketika Anda membuat kartu kredit, banyak perusahaan akan menawarkan Anda tawaran yang menggiurkan. Tidak rugi untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini, namun Anda harus memastikan bahwa ketentuan itu tidak akan berubah secara tak terduga setelah penawaran awal itu selesai. Contohnya, Anda perlu mengetahui berapa tingkat bunga itu akan berubah setelah penawaran itu sebelum Anda mendaftar untuk kartu kredit. Selain itu jangan terpengaruh cicilan murah dengan harga motor murah. Hati-hatilah.

http://smartshopperclub.com

Temukan informasi lainnya mengenai Kredit Motor, Kredit Mobil, Cicilan Motor, Sepeda Motor, Cicilan Sepeda Motor, Cicilan Murah, Motor Murah, Sepeda Motor Murah, Cicilan Motor Murah, Kredit Motor Murah, Kredit Murah hanya di Kredit Motor & Mobil: Cicilan Motor & Sepeda Motor – Kredit Murah Jadetabek pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }