Tips Make Up Pengantin

Posted by malamjumat on Tuesday, February 17, 2009

Step by step make up pengantin supaya tampil cantik elegan seperti putri raja

Step 1
Wajah diberikan pelembab setelah dibasuh terlebih dulu. Kemudian diberi concelear (?) dan shading. Untuk sempurnakan bentuk wajah. Bagian lipatan mata diberikan scotch. Taburkan bedak bubuk untuk membuat kulit tampil cerah dan berseri. Tahapan selanjautnya ulashkan blush on rosewood di kedua belah pipi. Kalaupun tidak ke salon pengantin dengan make up artis/make up artist juga sebenarnya tidak masalah.

Step 2
Bentuklah alis sesuai dengan karakter wajah, karena alis merupakan jendela hati. Kelopak mata dibubuhkan eye shadow berwarna light marigold. Ini penting dalam make up pengantin.

Step 3
Agar mata tampak lebih hidup, ulaskan eye liner dari sisi kelopak mata bagian dalam menuju ke sudut mata. Jepitkan bulu mata untuk melentikkan. Kebanyakan salon rias melakukan hal seperti ini.

Step 4
Bubuhkan maskara berwarna dark brown & black cleopatra. Oleskan lipstik berwarna crazy rose. Tata rambut digelung ke atas membentuk bunga-bunga. Dipercantik dengan tiara dan slayer. Dengan demikian telah melakukan make up artis/make up artist sendiri tanpa perlu ke salon pengantin untuk melakukan rias pengantin.

www.f-buzz.com

Temukan informasi lainnya mengenai Make Up Artis, Make Up Artist, Salon Pengantin, Tata Rias Pengantin, Salon Rias, Salon Tata Rias, Salon Make Up, Make Up Pengantin hanya di Make Up Artis & Artist : Salon - Tata Rias & Make Up Pengantin Tangerang pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }