Sekilas Dunia Rental Mobil

Posted by malamjumat on Wednesday, February 4, 2009

Dalam melakukan perjalanan, permintaan terhadap mobil rental lebih diminati daripada transportasi umum. Pemesanan sewa mobil meningkat pada musim liburan sekolah (Juni-Juli). Geliat bisnis rental mobil semakin menjadi-jadi

Dengan mobil rental, orang menjadi lebih mudah pergi ke tempat tujuan. Keamanan, kenyamanan, dan sebagainya menjadi alasan penting di balik itu. Dalam sistem sewa, Anda bisa melakukan sewa mobil perjam, mingguan maupun bulanan. Tarifnya sudah ditentukan masing-masing perusahaan penyewaan.

Salah satu trik pusat rental mobil dalam meraih pelanggan dengan memberikan diskon, termasuk paket yang meringankan beban sewa konsumen. Paket rent car memikat lainnya adalah menyediakan jasa supir dan bensin pada hari-hari tertentu dengan harga yang lebih hemat daripada hari biasanya.

Ada juga perusahaan rent car yang memberikan tarif paket untuk antar-jemput, Biaya itu termasuk bensin, sopir, dan lain- lainnya. Bila pelanggan menyewa harian tentunya lebih mahal daripada sistem sewa mingguan atau bulanan. Perhitungan tarif rent a car dipengaruhi jarak, lama sewa, serta tujuan.

Dengan cara-cara tersebut bagi Anda yang tertarik menyewa mobil bisa memilih layanan yang diinginkan. Misalnya kalau di Medan bisa memanfaatkan jasa rental mobil Medan atau sewa mobil Medan.

Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Mobil, Sewa Mobil Medan, Rental Mobil, Rental Mobil Medan, Rent a Car, Rent Car, HY Lintas Rent a Car hanya di Sewa Mobil & Rental Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }