Manfaat Outbound Team Building

Posted by malamjumat on Monday, February 16, 2009

Salah satu cara untuk membangun Team bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadakan Team Building Outbound. Dari Team Building ini, kita bisa mendapatkan manfaat yang sangat besar. Kita bisa melakukan ‘refreshing’, melakukan hal-hal diluar rutinintas, bisa lebih mengenal anggota team dalam situasi yang berbeda dari situasi rutinitas di pekerjaan, membangun kerja sama yang lebih baik dan komunikasi, membangun semangat motivasi, nyali/keberanian diri dan masih banyak manfaat-manfaat lainnya baik buat pribadi maupun team/instansi. Misalnya dengan melakukan kegiatan di tempat wisata bisa menjadi alternatif, seperti di taman wisata matahari Bogor.

Tapi memang semua tetap semua ada ongkosnya. Jika ingin mendapatkan yang lebih baik. Walau kadang bisa jadi gratis.

Dari Outbound ini secara individu dituntut lebih berani/bernyali, banyak ide, kreatif, pro-aktif, bisa toleransi dan kerjasama untuk satu tujuan. Bagi yang menyukai tantangan ini akan sangat menarik dilakukan. Walau bentuk outbound-nya bisa berbeda dengan cara ini.

Misalnya Outbound ala militer. Dari awal sebuah team harus bisa menjadi Pemenang/juara di antara team-team lain. Setiap anggota team harus melewati rintangan-rintangan, mempunyai kondisi fisik yang baik, keberanian/nyali, aktif dan kreatifitas agar team tersebut menjadi kuat dalam mencapai tujuan.
Dalam persaingannya di antara team-team lain akan diadu. harus mempunyai strategi, taktik dan kerja sama sampai pada akhirnya memenangi sebuat pertempuran di medan perang/persaingan. Taman wisata, salah satunya taman wisata matahari bisa menjadi tempat nyaman bagi Anda untuk melakukan kegiatan outbound.

Nah yang terbaik dari semuanya adalah pemenangnya.

www.gombong.com

Temukan informasi lainnya mengenai Tempat Wisata, Taman Wisata Matahari hanya di Tempat Wisata di Taman Wisata Matahari pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }