Cara Memperoleh Penginapan Murah

Posted by malamjumat on Thursday, February 19, 2009

Bagian terbesar dari anggaran bepergian hemat seringkali adalah penginapan. Biaya tempat penginapan, hotel, motel, atau hostel seringkali hingga 50 persen anggaran harian bepergian. Berikut berapa tip untuk menghemat biaya penginapan.



HostelHostel berada pada puncak daftar petualang hemat. Hostel menawarkan interaksi sosial lebih dengan petualang/pewisata lainya. Hostel seringkali menjadi rumah pusat informasi atraksi dan tur lokal, seringkali menawarkan diskon pada tamu. Sehingga menjadi penginapan murah. Keuntungan penghematan lainnya di hostel adalah menggunakan dapur bersama. Tamu hostel dapat menggunakan dapur untuk membuat alternatif makanan murah dibandingkan sajian restoran, dengan tambahan keuntungan bersosialisasi dengan tamu lain saat waktu makan. Ini merupakan penginapan murah dan hemat. Oleh karena itu ingatlah hostel sebagai alternatif tempat penginapan tradisional.
Beberapa hal yang perlu dipikirkan ketika memilih hotel adalah kebersihan dan keamanan. Tanyakan apakah mereka menyediakan seprei dan handuk. Mungkin fasilitasnya tidak seperti penginapan villa atau villa resort, tapi tetap menjaga service. Seringkali item-item ini harus dengan biaya ekstra, sehingga sebelum bepergian, pikirkan apakah anda ingin membawa sleeping bag dan handuk, atau anda ingin membayarnya sekaligus menghindari biaya bagasi di pesawat. Juga, tanyakan apakah mereka memiliki locker untuk menyimpan barang-barang anda. Untuk alasan ini perlu anda pikirkan apakah perlu membawa kunci gembok. Namun jika menginap di penginapan villa seperti villa resort maupun villa puncak ada juga yang harganya murah.

Jaringan
Anda menjalin perkawanan saat bepergian? Tanpa bermaksud mengganggu, anda mungkin dapat memberitahu orang yang anda temui bahwa anda perlu tempat untuk menginap. Jika anda menggunakan cara yang baik dan aman, anda dapat meraih keuntungan dengan menerima tawaran mereka untuk tinggal bersama. Jika anda tinggal bersama orang lain yang anda temui, anda haru memberitahu mereka kemana anda akan pergi.Teknik jaringan yang lain adalah memberitahu keluarga dan teman kemana anda akan bepergian, sehingga mereka dapat memberitahu orang-orang yang mereka kenal dan dapat tinggal bersama mereka. Mungkin tidak seperti villa resort atau penginapan puncak (villa puncak) yang mewah, tentunya kehidupan individualis.
Berkemah
Berkemah adalah alternatif berbiaya rendah lainnya. Ini merupakan pilihan utama di banyak kawasan Amerika Utara dan Eropa Barat, namun harus dihindari di kawasan Amerika Tengah dan Selatan. Ikuti nasihat penduduk lokal di tempat lainnya. Di sisi lain kalau ingin mencoba, masih ada resort murah atau villa murah lainnya.Tentu saja, jika anda akan berkemah, anda perlu membeli peralatan berkemah. Peralatan berkemah dapat sedikit merepotkan di bagasi anda, sehingga perencanaan awal akan sangat bermanfaat jika anda ingin berkemah selamat bepergian.

http://mytravelblogging.com

Temukan informasi lainnya mengenai Tempat Penginapan, Penginapan Villa, Penginapan Puncak, Villa Puncak, Villa Resort, Resort Murah, Villa Murah, Penginapan Murah hanya di Tempat Penginapan & Villa Puncak: Villa Resort & Penginapan Murah pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }