Tips Modern Desain Interior Rumah Anda

Posted by sabuk item on Tuesday, January 6, 2009

Interior Design Modern Tips Untuk Rumah Anda

Interior design (desain interior) modern sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan aktifitas Anda sehari hari. Untuk desain interior rumah Anda, ada 5 tips interior desain modern yang perlu Anda perhatikan, diantaranya :

Pertama : Jangan memenuhi desain arsitek rumah dengan banyak dekorasi. ”Aksesories” paling penting di interior design (desain interior) adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture desain interior rumah berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun dalam desain arsitek rumah.

Kedua : Ciptakan ruang interior desain yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif (ciptkanlah design interior yang nyaman). Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis, dan rumah anda pun akan terlihat seperti karya jasa interior design / jasa desain interior.

Ketiga : Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dalam jasa arsitek rumah dengan detail desain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

Keempat : Bawalah ”alam” ke dalam interior desain / jasa arsitek rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran.

Kelima : Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda

http://cvastro.com/

Temukan informasi lain mengenai Interior Design, Desain Interior, Desain Interior Rumah, Arsitek Rumah, Desain Arsitek Rumah, Interior Desain, Jasa Interior Design, Jasa Desain Interior, Jasa Arsitek Rumah, Jasa Arsitek hanya di Interior Design / Desain Interior : Jasa Desain Interior Rumah & Arsitek Rumah 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }