Tips Pengobatan Alternatif

Posted by Sate Ayam on Tuesday, December 23, 2008

Bagi anda yang memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif atau pengobatan tradisional ada baiknya menyimak tips dibawah ini untuk menghindari kekecewaan yang timbul setelah itu juga untuk menghindari timbulnya malapetaka.

  1. Jangan berhenti meminum obat dari dokter meskipun anda menjalankan proses pengobatan alternatif. Konsultasilah dengan dokter sebelum memulai pengobatan alternatif.
  2. Pilihlah pengobatan alternatif berdasarkan pendekatan holistik yang dapat mengobati keseluruhan tubuh anda dan bukan pada timbulnya gejala penyakit saja.
  3. Tujuan pengobatan alternatif / pengobatan tradisional adalah mengaktifkan kemampuan diri dalam menyembuhkan penyakit, jadi presentase kesembuhan anda tergantung pada anda sendiri dan bukan pada obatnya.
  4. Proses penyembuhan alternatif berfokus pada penggunaan herbal, gizi, pengurangan stress dan obat-obatan ringan tanpa menggunakan pengobatan kimia dan pembedahan seperti makanan kesehatan, kalung biofir dll .
  5. Tanyakan latar belakang penyembuh alternatif yang ingin anda kunjungi
  6. Jika mungkin datangilah beberapa penyembuh untuk menemukan penyembuh yang cocok dengan apa yang anda inginkan atau bisa juga menggunakan kalung biofir.
  7. Sebaiknya anda mengkonsumsi makanan kesehatan karena hal itu lebih berguna untuk tubuh anda.

Temukan informasi mengenai Pengobatan Alternatif, Pengobatan Tradisional, Kalung Biofir, Makanan Kesehatan dan Pengobatan Alternatif & Tradisional : Kalung Biofir & Makanan Kesehatan pada 88db.com

http://pusatmedis.com/tips-berobat-alternatif_94.htm

{ 1 comments... read them below or add one }

omyosa said...

SEKEDAR INFO TAMBAHAN UNTUK PENYEMBUHAN ALTERNATIVE:
KHASIAT PRODUK BLACK CUMIN (HABATUSSAUDA)
Apa saja khasiatnya?
Info lengkap sms ke 08159927152

Satu ulasan ilmu kedokteran menampilkan bahwa Habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur penting yang dibutuhkan untuk kesehatan manusia antara lain :

1. Anti inflamasi, mengobati perih dan radang tenggorokan.
2. Anti Artritic, mengobati reumatik.
3. Anti Analgesic, mengobati sakit gigi dan sakit kepala (migran).
4. Aktivitas hormon mengatur haid dan meningkatkan aliran susu.
5. Antiseptic, mengobati bau mulut.
6. Antiphyretic, menurunkan demam
7. Antivirus, mengobati flu dan penyakit lain yang disebabkan oleh virus (Thypus,DBD, Hepatitis, HIV/AIDS, Flu Burung, dsb.)
8. Dematology, mengobati jerawat dan eksim.
9. Urinary tract, mengobati saluran kemih dan batu ginjal.
10. Sistem kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh (antibody) untuk menangkal penyakit.
11. Gastro intestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang, konstipasi dan empedu.
12. Mengobati penyakit asam lambung (maag).
13. Sistem sirkulasi, meningkatkan kerja jantung.
14. Nematocidal, membasmi cacing pita.
15. Respiratory tract, mengobati sesak nafas (asma).

Dan menurut pengalaman para konsumen yang secara rutin mengkonsumsi Habbatussauda ditemukan khasiatnya antara lain mengobati darah tinggi, gula darah, darah rendah, diabetes, paru-paru, sakit dada yang kronis, kanker dan tumor, menyegarkan tubuh yang lesu, mandul, keputihan, menstabilkan hormon endocrine yang menguatkan syahwat, berbagai penyakit kulit gastrik, melancarkan pencernaan, mengatasi stress, sulit tidur (insomnia), menurunkan kolestrol, stroke, lumpuh sebelah, luka di hati, pencegahan dan kimotripi kanker dan tumor, TBC asam urat, batuk menyegarkan dan menetralisir halusinasi pengaruh obat-obatan, menghancurkan lemak yang berlebihan, menghaluskan dan mengencangkan kulit, baik untuk wanita sehabis melahirkan maupun mencegah infeksi sebelum dan sesudah operasi, mengencangkan otot—otot yang lentur dari dalam, pra-monopause, jantung, bengkak-bengkak, mencegah pendarahan, sakit menjelang dan waktu haid, pegal-pegal, neurosis (sakit jiwa ringan), anemia, epilepsi, dan bawasir.

Sebagai kesimpulan bahwa kandungan dan khasiat Habbatussauda yang sangat mengagumkan tak lepas dari Maha Kasih Sayang Allah SWT, sebagaimana diterangkan bahwa ”setiap penyakit ada obatnya“. Dengan menggali Sunnah Rasulullah SAW, lalu berikhtiar berobat dan bertawakal kepada Allah SWT, Insya Allah segala penyakit yang kita derita akan sembuh.

Adakah Hadits yang mengulas tentang Habbatussauda ini?
“Tetaplah kamu berobat dengan Habbatussauda, karena sesungguhnya di dalamnya mengandung bahan penyembuh bagi setiap penyakit kecuali mati”. (HR Al-Bukhari)
Terdapat sebanyak 14 Hadis Shahih tentang kehebatan dan kelebihan Habbatussauda diantaranya :

Artinya : “Sesungguhnya, al-Habbatus al-Sawda’ dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali As-sam.” Saya bertanya: “Apakah as-sam itu ?” Baginda menjawab : ‘As-sam yaitu maut !” ( Riwayat Bukhari )
Didalam kitab Shahih Bukhari Muslim, Abu Hurairah r.a. berkata bahwa dia pernah mendengar Rasullah S.A.W. bersabda sebagai berikut :

Artinya : “Tetaplah dengan al-Habbah al-Sawda” karena sesungguhnya ia mengandung obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam atau mati.”

Artinya : “Daripada Abu Hurairah r.a katanya, Rasullah S.A.W telah bersabda : ‘Pada al-Habbah al-Sawda’ terdapat obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam.”
Hadist ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Muslim, Bukhari dan Ibnu Majah. Dan hadis ini tercantum dalam himpunan hadist-hadist sahih nomer 857.

Terima kasih
Info lengkap sms ke 08159927152