Tips Memilih Rumah Tinggal

Posted by malamjumat on Friday, December 5, 2008

Bagi orang yang ingin memiliki rumah tinggal, sering bingung untuk menentukan pilihan. Apalagi banyak pengembang menawarkan berbagai variasi keindahan dan kemudahan cara memiliki rumah tinggal. Dengan uang muka rendah, dengan uang muka bisa diangsur untuk membeli rumah dijual tersebut. Dan lainnya.

Bagi calon konsumen perlu memperhatikan :

1. LOKASI

Lokasi jual rumah harus benar-benar strategis. Rumah dijual tersebut mudah ke akses jalan utama perkotaan. Dan mudah ke fasilitas-fasilitas umum.

2. HARGA

Harga harus diperhatikan. Karena harus melihat kemampuan ekonomi keluarga. Ada baiknya kita melihat gambar rumah tinggal tersebut dan bentuk aslinya juga. Idealnya uang untuk mengangsur hanya 30 persen dari penghasilan keluarga.

3. PILIHAN KPR

Harus memilih KPR yang jangka waktunya paling lama. Karena agar angsurannya serendah mungkin. Sehingga, tidak mengganggu ekonomi keluarga. Dan sekarang kita gampang memilih Bank mana yang dikehendaki. Kecuali Pengembangnya sudah kerja sama dengan Bank tertentu, kita tak ada pilihan lain.

4. BEBAS BANJIR

Ini yang sulit, karena Jakarta saja banjir. Seperti tadi ada baiknya kita melihat contoh atau gambar rumah tinggal dilihat dari lingkungan sekitar. Tapi minimal, kita bisa menilai saban tahun-nya di lokasi proyek sering banjir apa tidak, kalau hujan. Oleh karena itu , kalau bisa saluran di lokasi itu cukup besar. Untuk referensi mencari rumah, Ray White Property salah satunya.

http://rumahtegal.com

Temukan Rumah Dijual, Jual Rumah, Gambar Rumah Tinggal, Contoh Rumah Tinggal, Ray White Property hanya di Rumah Dijual / Jual Rumah : Gambar & Contoh Rumah Tinggal - Ray White Property 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }