Tips Memilih Jilbab / Busana Muslim

Posted by malamjumat on Thursday, December 4, 2008

Dalam memilih jilbab (model jilbab, desain, dsb) maupun busana muslim, ada beberapa tips yang mudah-mudahan bermanfaat buat Anda:

1. Jangan memilih jilbab atau busana muslim sesuai selera kita. Jadi dalam memilih jilbab atau pakaian muslim kita juga harus sesuaikan dengan selera orang lain, karena selera kita belum tentu orang lain suka.

2. Kita bisa survey dulu setiap toko dan tanya harga jilbab, biasanya kodian sampai dapat yang termurah. Semakin bagus suatu model jilbab maupun baju muslim, otomatis harganya lebih tinggi dari yang lain.

3. Periksa dulu barang yang kita beli, kalau ada cacat langsung tukar dan tanya juga bisa retur apa tidak.

4. Ukuran jilbab atau pakaian muslim, kita tidak bisa memvonis masyarakat sekitar lokasi toko kita ukuran busananya s atau m. Usahakan semua ukuran baju muslim ada contohnya. Jika ingin membeli pakaian muslim online bisa menjadikan pakaian muslim online Surabaya sebagai referensi.

Semoga bermanfaat.

http://nur-alam.blogspot.com

Temukan Busana Muslim, Baju Muslim, Model Jilbab, Pakaian Muslim, Jual Pakaian Muslim Online Surabaya hanya di Busana & Baju Muslim : Model Jilbab | Jual Pakaian Muslim Online Surabaya 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }