Tips Membeli Mobil Truck

Posted by Sate Ayam on Wednesday, December 24, 2008

Apa yang saya perlukan untuk sebuah truk?

Ini adalah pertama pertanyaan untuk meminta sendiri. Apakah anda memerlukan mobil truk untuk mengangkut cahaya dan hanya transportasi? Apa yang perlu untuk tarik truk trailer diisi dengan kuda? Apakah Anda mendapatkan satu untuk konstruksi? Atau apakah Anda hanya mencari satu yang dapat menyeret marah krat? Pada kasus manapun, anda memerlukan baik perkiraan berapa banyak Anda akan menyeret, atau menunda, atau menyeret dan menarik pada saat yang bersamaan carilah jenis truck di dealer truk atau showroom truk untuk melihat jenis yang ada. Meskipun angka rata-rata akan menempatkan Anda dalam rentang minimal Anda perlu, Anda juga perlu mempertimbangkan maksimum Anda akan menyeret (seperti jika anda pergi lebih dari apa yang truk dapat melakukannya truk yang dapat menyakiti). Mempertimbangkan bahwa mobil truk akan Anda sendiri selama bertahun-tahun harus melayani kebutuhan anda sebagian besar waktu, faktor lain yang Anda ingin lakukan untuk truk sebagai sekunder. Bagaimana jika Anda ingin tarik kuda dan menyeret kayu? Bagaimana jika Anda ingin menyimpan peralatan dan memiliki kemampuan untuk menunda semua kendaraan di belakang Anda pada trailer? Ini adalah pertanyaan Anda telah meminta untuk diri sendiri. Kemudian semua diserahkan kepada anda untuk menemukan truk yang terdaftar untuk kapasitas.carilah di penjual truck bisa di dealer truk atau showroom truk.

Oke, saya tahu apa yang harus saya truk - bagaimana dengan rating?

Super Heavy Truck, Heavy Truck Duty, Sedang Tugas, Tugas Ringan, Compact, Super-kompak, dan menertawakan mini truk semua adalah pilihan. Setelah Anda mengetahui jenis kapasitas bongkar muat Anda harus Anda harus mencari yang truk penilaian untuk berbagai merek. Tiga besar adalah Dodge Ram, Chevrolet, dan Ford. Namun mereka juga memiliki mewah baris jual truk yang datang dengan tambahan fasilitasnya dan mungkin laut anemone atau dua. Lincoln, Chrysler, GM - truk mereka untuk melihat juga. Ada juga yang dibuat Jepang truk yang melayani, seperti Toyota dan Nissan (dan Honda). Tergantung pada peringkat Anda mungkin mendapatkan yang lebih baik berurusan dengan Toyota atau Nissan, mereka mempertimbangkan kendaraan yang lebih sesuai dengan ekonomis dan efisien. Tetapi jika anda memerlukan daya yang berlebihan, Ram GM dan Ford adalah seri M Ali. Mereka memiliki F yang terjadi hingga beberapa nomor yang tak dapat menyeret tonnages. Mereka wiki. Jika Anda ingin menyimpan uang tunai - pergi untuk digunakan terlalu truk.

Temukan informasi mengenai Jual Truck, Sewa Truck, Dealer Truk, Showroom Truk, Mobil Truk, Heavy Truck dan Jual & Sewa Truck : Dealer & Showroom Mobil Truk | Heavy Truck Jakarta pada 88db.com.

http://www.4x4truckstrailers.com/id/truck-buying-guide-why-do-i-need-a-truck

{ 0 comments... read them below or add one }