Tips Kuliner

Posted by Sate Ayam on Friday, December 5, 2008

Pilihlah restoran yang tepat. Pilihlah restoran yang cocok untuk anak-anak, lebih baik pilihlah sembarang restoran yang ramai sehingga jika sampai anak anda berisik, maka keberisikannya itu tidak akan mengganggu kenyamanan orang lain. Usahakan untuk pesan tempat duduk sebelumnya sehingga begitu anda sampai, tidak perlu menunggu lama untuk sekedar mencari tempat duduk yang cocok.

Tentukan beberapa peraturan dan terapkan peraturan tersebut dalam rumah makan. Anak-anak adalah individu yang patuh pada kebiasaan, jika anda telah menerapkan peraturan yang sesuai dengan perkembangan umur anak anda dilingkup rumah makan pilihan anda, maka anda akan mendapati anak anda akan serta merta menerapkannya ketika anda ajak anak anda untuk makan diluar.

Anggaplah acara makan di Tempat Makan sebagai hadiah. Untuk memotivasi anak anda agar tetap menjaga sopan santun didepan umum, jadikan acara makan diluar sebagai peristiwa spesial dimana sopan santun tidak hanya dianjurkan tetapi diwajibkan.

Ketika anda sampai

Pesanlah makanan favorit anak-anak pada tempat makan. Harus anda ingat, ini bukan saat yang tepat untuk mengenalkan anak anda pada makanan baru yang dia belum pernah mencicipinya. Tetap pesan makanan favorit anak anda mis ayam bakar / ayam taliwang, yang anak anda sudah biasa mengenalnya dan menyukainya. Biasanya di beberapa restoran menyediakan menu khusus anak-anak, nah anda dapat memesankan diantara menu tersebut.

Jangan mengulur waktu. Tanyakan pada pelayan restoran untuk dapat menyajikan pesanan untuk anak anda secepatnya atau paling tidak bawalah serta makanan kecil kesukaannya, misalnya biscuit, yang dapat dia nikmati sampai pesanan makanannya siap disajikan cth ayam bakar / ayam taliwang.

Simpanlah beberapa menu atau minuman spesial pada restoran yang pernah anda kunjungi. Memberikan kelonggaran pada anak anda untuk memesan makanan spesial(cth ayam bakar taliwang) yang jarang atau anda larang dirumah, misalnya memperbolehkan anak anda untuk memesan soft drink (yang mungkin anda larang dirumah). Perlakuan seperti ini akan mengambil perhatian mereka bahkan meperkuat alam pikiran mereka bahwa acara makan diluar adalah sesuatu yang istimewa bagi mereka cth ayam bakar taliwang.

Temukan Informasi pada Rumah Makan, Restoran, Tempat Makan, Ayam Bakar, Ayam Taliwang, ayam bakar taliwang dan Rumah Makan / Restoran: Tempat Makan | Ayam Bakar & Taliwang Jakarta Barat pada 88db.com
http://hildafarha.blogspot.com/

{ 0 comments... read them below or add one }