Tips Desain Interior Modern Agar Tampil Menawan

Posted by malamjumat on Tuesday, December 23, 2008

Pertama: Dalam desain interior jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

Kedua: Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang desain interior dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

Ketiga Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi. Kontraktor pameran juga bisa membantu Anda.

Keempat, Bawalah ”alam” ke dalam rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran. Saat Anda datang ke acara pameran, Anda bisa bertanya kepada kontraktor pameran, tentang dekorasi pameran atau desain pameran yang mungkin sesuai dengan selera rumah Anda, partisi pameran maupun tentang properti lainnya, dsb.

Kelima, Tambahkan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda. Kita bisa menambah pengetahuan dengan ikut dalam dekorasi pameran, dsb. Semoga bermanfaat.

http://forum.tabloidnova.com

Temukan Dekorasi Pameran, Kontraktor Pameran, Desain Interior, Desain Pameran, Partisi Pameran hanya di Dekorasi & Kontraktor Pameran : Desain Interior & Partisi Pameran 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }