Terapi Lilin Atasi Gangguan Telinga

Posted by malamjumat on Monday, December 1, 2008

Sesuai namanya ear therapy (terapi lilin), terapi ini menggunakan lilin tapi bukan sembarang lilin. Bentuknya boleh disebut mirip lilin, hanya bagian tengah berlubang bagai sedotan minuman. Berdiamater 1,5 centi dan panjang sekitar 20 centi.

Wax candle/terapi lilin itu disiratkan bermanfaat mengatasi berbagai keluhan sakit di rongga telinga. Ear therapy menggunakan lilin atau ear candle dense therapeutics adalah teknik natural membersihkan segala kotoran di telinga. Pendengaran kurang jelas, sakit kepala disebabkan kotoran telinga mengering, tulalit karena kemasukan air. Ada baiknya mencoba pengobatan alternatif berupa terapi lilin. Cara kerja tak lebih dari 20 menit dan tidak menimbulkan sakit apalagi efek samping, terapi lilin atau disebut juga spa ear candle ini juga punya kegunaan lain seperti menyembuhkan randang hidung, tenggorokan, sakit kepala kronis, alergi dan masalah terjadi pada pendengaran.

Bergantian telinga kiri dan kanan diletakkan lilin menyala, lalu ada lempengan untuk menahan panas karena pembakaran setelah sebelumnya di sekeliling telinga bagian luar diolesi sejenis krem. Pembakaran cara perlahan menurunkan tekanan udara di dalam ear candle, getaran menyalurkan udara hangat memberi sensasi didalam telinga. Kehangatan menstimulasi pembuluh darah, membangkitkan sistem imun, memperkuat jaringan limpa. Saat bersamaan, titik akupuntur repleks testimulasi.

Hasilnya? Lilin yang terbakar habis akan menyisakan sekitar lima senti dan lilin tersisa itu terdapat endapan kotoran telinga. Di Indonesia pengobatan ini sudah berkembang. Jadi pengobatan ini bisa menjadi alternatif Anda untuk memanfaatkan ear candle Indonesia.

www.radarbanjarmasin.com

Temukan Ear Therapy, Candle Spa, Spa Ear Candle, Wax Candle Indonesia, hanya di Ear Therapy & Candle Spa : Spa Ear Candle & Wax Candle Indonesia 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }