Seputar Internet Marketing

Posted by malamjumat on Friday, December 5, 2008

Sebagaimana namanya, Internet Marketing berarti kegiatan marketing dengan menggunakan media internet. Marketing sendiri adalah usaha untuk mengenalkan produk kepada khalayak. Dengan ini kita juga bisa make money quick. Tentunya target suatu kegiatan marketing adalah agar produk yang dikenalkan tersebut menjadi diketahui, dianggap baik, diinginkan, dibutuhkan hingga akhirnya dibeli dan dibeli lagi. Di sini sebenarnya pengertian marketing lebih luas dari promosi maupun iklan. Namun, banyak praktek marketing yang terjadi di dunia offline, dan pada gilirannya juga dunia online (bisnis online), terlalu menyederhanakan kegiatan marketingnya dengan hanya memasang iklan. Karena sudah pasang iklan, merasa telah bermarketing atau menjadi marketer.

Lantas bagaimana halnya dengan Internet Marketing? Sama saja. Termasuk salah satu cara bisnis online. Banyak yang mengartikan Internet Marketing sebagai Online Advertising, yaitu berarti memasang iklan di web/blog, entah melalui google adsense atau sejenisnya, yang pengunjungnya banyak dan sesuai segmennya. Ya sudahlah, toh salah kaprah ini kemudian menjadi lahan bisnis tersendiri. Bahkan menjanjikan penghasilan yang menggiurkan.
Para pemiliknya juga bisa earn money quick juga.

Tengok saja, banyak yang memakai istilah internet marketing untuk menyebut cara memperoleh penghasilan atau uang dari internet. Bahkan ada yang bisa make money quick dengan bisnis online internet dari rumah. Anda bisa kerja part time maupun full time. Jika anda tertarik melakukan bisnis online internet dari rumah, tidak ada salahnya mencoba. Terserah kepada Anda.

www.sakukita.com

Temukan Make Money Quick, Earn Money Quick, Kerja Part Time, Bisnis Online Internet Dari Rumah hanya di Make & Earn Money Quick: Kerja Part Time - Bisnis Online Internet Dari Rumah 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }