Mencegah Penyakit Telinga dengan Ear Candle

Posted by Sate Ayam on Thursday, December 18, 2008

Ear Candle Therapy adalah metode penyembuhan alternatif dengan menggunakan bahan alami yang dilakukan pada penderita sinusitis, migraine dan mereka yang mengalami masalah pendengaran (tinnitus/telinga berdenging, kotoran telinga yang berlebihan, kurang pendengaran, dsb). Terapi ini(ear theraphy) sudah dilakukan bangsa Mesir kuno, China dan suku Indian sejak berabad-abad yang lalu. Di negara-negara maju seperti Amerika, Australia, Inggris, dll, terapi ini sudah umum dilakukan.
Materi yang digunakan adalah lilin alami dalam ear wax candle (lilin lebah/ear wax) yang dililit kain muslin membentuk pipa sepanjang 9 inch dengan diameter 5/8 inch atau ½ inch. Ujung pipa lilin yang lancip dimasukan kedalam lubang telinga sementara ujung yang lain dibakar. Proses ini akan menarik kotoran didalam telinga ke pipa lilin.
Terapi “Ear Candle” selain dipercaya untuk mengatasi masalah-masalah pendengaran juga untuk detoksifikasi sistem lympha dan saluran sinus yang pada akhirnya berefek pada perbaikan fungsi indra.klik ear candle indonesia untuk melihat ear candle indonesia.

Secara umum Terapi Telinga/ear theraphy “Ear Candling” jauh lebih nyaman dan murah dibanding metode konvensional yang kadang-kadang menyakitkan dan menegangkan.

Manfaat Terapi “Ear Candles dengan ear wax” dapat dilakukan pada penderita :
- Vertigo (sakit kepala berat dan berputar)
- Migrain (sakit kepala sebelah)
- Tinnitus (telinga berdenging)
- Iritasi telinga
- Sinusitis kronis
- Telinga tersumbat
- Penimbunan kotoran telinga

Temukan informasi mengenai Ear Candle, Ear Therapy, Ear Candle Indonesia, Ear Wax Candle, ear wax dan Ear Candle & Therapy : Ear Candle Indonesia - Ear Wax Candle & Candles pada 88db.com

http://frayathompson.tripod.com/

{ 0 comments... read them below or add one }