Membuat Makaroni Krim Keju

Posted by malamjumat on Monday, December 1, 2008

Berikut beberapa tips untuk membuat macaroni krim keju :

1. Pasta macaroni bisa digantikan dengan jenis yang lain seperti farfale, penne atau lainnya yang kamu suka.

2. Sebaiknya waktu merebus macaroni, tambahkan 1-2 sdt minyak zaitun, minyak goreng biasa juga tidak masalah. Ini supaya macaronis food tidak saling lengket satu dengan yang lainnya. Lebih baik diaduk juga supaya tidak menggumpal di dasar pancinya.

3. Wortel juga bisa diganti atau divariasikan dengan brokoli atau jamur. Kalau pakai brokoli jangan langsung dicampur. Tapi direbus sendiri (masak air sampai mendidih, tambahkan sedikit garam kemudian masukkan kuntum-kuntum brokoli. Masak sampai kira-kira sudah tidak terlalu keras, angkat dan tiriskan). Nanti masukinnya terakhir saat macaroni krim kejunya ingin diangkat. Biar penampilannya cantik.

4. Daging ayam juga bisa digantikan dengan udang, smoke beef, sosis dll.

5. Kalau ingin rasa macaroni food yang lebih italiano bisa ditambahkan oregano dan basil, kira-kira 1/2 sdt juga cukup.

6. Susu cair plain atau susu instant, air hangat + beberapa sendok makan susu bubuk (takarannya terserah, asal jangan terlalu kental).

7. Macaronis krim keju ini juga sehat buat anak-anak & balita, namun jika Anda ingin rasa pedas bisa menambahkan lada hitam. Jadi Anda bisa membuat macarani seperti halnya food macaroni deliver Jakarta.

Semoga bermanfaat!!!

http://catatandidapur.blogspot.com

Temukan Macaroni, Macaronis, Macaroni Food, Food Macaroni Delivery Jakarta hanya di Macaroni / Macaronis : Macaroni Food - Food Macaroni Delivery Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }