Kiat Bisnis di Rumah oleh Ibu Rumah Tangga

Posted by Sate Ayam on Thursday, December 4, 2008

Bahwa menjadi Ibu Rumah Tangga, tidak selalu harus menjadi inferior, tidak punya kebanggaan karena tidak berkarir di gedung-gedung pencakar langit di jalan Sudirman atau Kuningan, misalnya bisnis online, bisnis internet dan lainya. Menjadi Ibu Rumah Tangga sekaligus menjadi pemilik usaha rumahan(bisnis rumah) bisa menjadi salah satu alternatif sebagai bentuk aktualisasi diri di dalam komunitas sosial dan masyarakat.

Ada 3 kelebihan menjadi Ibu Rumah Tangga sekaligus menjadi pemilik usaha rumahan(part time), yakni:

1. Usaha di rumah(bisnis rumah), memberikan banyak waktu memberikan perhatian terhadap perkembangan anak-anak.

2. Usaha di rumah(make earn money), memberikan tambahan bagi pendapatan keuangan keluarga, bahkan bagi sebagaian orang menjadi sumber pendapatan keluarga yang utama.

3. Usaha di rumah(make earn money), memberikan kesempatan sebuah usaha dapat berkembang menjadi sebuah perusahaan yang lebih terorganisir dan mapan, memberikan banyak waktu untuk bisa belajar berproses bagaimana mengembangkan usaha yang sedang dirintis. Karena pada umumnya usaha di rumah ini dapat dimulai dari modal yang kecil, biaya operasional yang lebih kecil, dan dapat dimulai saat ini juga misl bisnis internet dan bisnis online dan lainya.

temukan informasi mengenai Make earn money, Earn Money Quick, Kerja Part Time, bisnis Online, bisnis Internet, bisnis rumah, earn money , part time dan make & Earn Money Quick: Kerja Part Time - Bisnis Online Internet Dari Rumah pada 88db.com

http://cikalmart.blogspot.com/2007/01/kiat-bisnis-di-rumah-oleh-ibu-rumah.html

{ 0 comments... read them below or add one }