Mencari Rumah Tinggal

Posted by malamjumat on Monday, November 24, 2008

Sebagai sebuah keluarga baru, tentunya kita juga ingin memiliki dan menempati rumah kita sendiri. Namun ada juga tentunya yang masih melakukan sewa rumah.

Tapi mencari sebuah rumah dikontrakkan atau rumah baru yang sesuai dengan keinginan kita, ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai pertimbangan diperlukan untuk menentukan dimana nanti kita tinggal untuk waktu yang sangat lama. Apakah itu rumah sendiri maupun kontrak rumah. Keputusan yang diambil tentunya bukan keputusan dari salah satu pihak, karena nantinya kita tidak menempati rumah itu sendirian, ada istri dan anak-anak kita.
Beberapa bahan yang dijadikan pertimbangan antara lain:
1. Air, kebutuhan paling penting, kualitas air sangat menentukan kualitas hidup dan kesehatan penghuni rumah.
2. Akses, tersedianya jalan tentunya
3. Lokasi rumah disewakan/rumah baru tersebut strategis, mudah untuk menjangkau ke pasar, fasilitas kesehatan, fasilitas umum, sekolah2 dan tentunya tempat kerjaku.
4. Harga, kesesuaian harga dengan spesifikasi rumah yang diberikan.

Saat ini sangat susah mencari rumah, oleh karena itu kalaupun ada tulisan "disewakan rumah", jangan langsung mengambil keputusan Pikirkanlah dahulu secara matang positif negatifnya. Semoga bermanfaat.

http://sandiwijaya.wordpress.com

Temukan Kontrak Rumah, Sewa Rumah, Disewakan Rumah, Rumah Dikontrakkan, Rumah Disewakan, hanya di Kontrak & Sewa Rumah : Disewakan Rumah - Rumah Dikontrakkan & Disewakan 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }