Hati-hati Memilih Tempat Usaha

Posted by malamjumat on Friday, November 28, 2008

Jika anda berniat membuka usaha, agar memperhatikan yang namanya Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL). Karena banyak kasus yang membuat pengusaha menjadi molor dalam membuka usaha dikarenakan tidak lolos perijinannya. Yang lebih mengenaskan lagi jika bangunan tempat belanja masyarakat itu sudah jadi, baru mengurus ijin, dan ternyata tidak disetujui, dan terpaksa harus dibongkar bangunan tempat usaha tersebut.

Seberapa pentingkah amdal ini? Untuk dikota-kota kecil mungkin belum begitu terasa, tetapi untuk ke depannya tentu akan mengganggu sekali, terutama dengan lalu lintas yang semakin padat.

Sebelum membuka usaha kita memang harus tahu apakah bangunan yang kita pakai sudah lolos ijin amdal, IMB, dan tentunya juga HO. Jangan mentang-mentang pusat perbelanjaan kita dibutakan dengan hal-hal lain yang sebenarnya lebih prinsip. Misalnya di pusat shopping mall. Karena banyak mall, sistem pengairan menjadi terganggu juga. Supaya tidak terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, yang pada akhirnya berimbas pada usaha yang kita jalankan. Tapi tidak semua pusat perbelanjaan seperti mall seperti itu. Salah satu mall yang menjadi pusat tempat belanja adalah Depok Town Square.

http://bi.konblog.com

Temukan Tempat Usaha, Tempat Belanja, Pusat Perbelanjaan, Shopping Mall, Depok Town Square hanya di Tempat Usaha & Belanja : Pusat Perbelanjaan & Shopping Mall Depok Town Square 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }