Coklat, Bisnis Berprospek Cerah Tahun 2008 & 2009

Posted by sabuk item on Monday, November 24, 2008

Bisnis cokelat seperti jual souvenir coklat, jual souvenir cokelat, atau jual chocolate souvenir ternyata semanis rasanya. Bukan hanya selalu laris tetapi juga cepat kembali modal. Kali ini sang pakar coklat dari Swiss bakal membeberkan rahasianya pada Anda.

Menurut prediksi ahli ekonomi dan cenayang bisnis makanan termasuk cokelat merupakan bisnis yang berprospek di tahun 2008. Jika selama ini Anda masih menyimpan mimpi, inilah saat yang terbaik untuk mewujudkan impian itu. Jika bisnis
toko coklat, toko cokelat, atau toko chocolate menjadi incaran, inilah saat tepat untuk menggali ilmu untuk belajar membuat aneka kue coklat, aneka kue cokelat, atau aneka kue chocolate, dan souvenir cokelat, souvenir coklat, atau chocolate souvenir. Khusus sebagai pembuka tahun, kami mendapat dukungan penuh dari Executive Sous Chef JW Marriott Jakarta, Bruno Bohl. Chef yang ramah ini memang sehari-hari sibuk luar biasa tetapi Bruno berjanji memberikan ilmu, info dan segala sesuatu tentang kue coklat, kue cokelat, dan kue chocolate pada peserta.

Bruno Bohl, berasal dari Swiss dan sudah bertahun-tahun berprofesi sebagai Pastry Chef karena bidang confectionery yang berkaitan dengan
aneka coklat, aneka cokelat, atau aneka chocolate, permen dan manis-manis lain merupakan bidang yang dikuasainya. Maka tak heran jika kesempatan berbagi ilmu soal aneka kue coklat, aneka kue cokelat, atau aneka kue chocolate, dan souvenir cokelat, souvenir coklat, atau chocolate souvenir langsung ditanggapi dengan antusias. Bruno juga tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan materi kue coklat, kue cokelat, atau kue chocolate. Beliaupun memilih aneka coklat, aneka cokelat, atau aneka chocolate terbaik di Swiss sebagai bahan utama dalam praktek membuat cokelat nanti. Pilihan cokelat terbaik ini juga mendapat sambutan dari PT Pandurasa Kharisma yang menjadi distributor cokelat ternama Lindt. Semua cokelat yang akan dipakai dalam praktek akan diberikan oleh cokelat Lindt.

Kecuali pengetahuan dan info seputar cokelat, Bruno juga akan mengajarkan teknik tempering, melumerkan cokelat pada suhu yang tepat. Kemudian disusul dengan praktek membuat chocolate truffle dengan 2 variasi jenis cokelat dan isian. Masih ada 5 (lima) jenis cokelat yang akan diajarkan cara pembuatannya; Lindt extra thin's with crunchy feuilletines and dried fruits, Bittersweet Lindt hot chocolate, Pick nick chocolate, Chocolate grissini, dan Florence. Tentu saja sambil berpraktek Anda bebas bertanya jawab dan menggali ilmu dari Bruno selama berpraktek.

Cooking class ini diselenggarakan dengan system hands on, karena itu kami hanya bisa menyediakan 20 (dua puluh) tempat saja bagi mereka yang benar-benar berminat. Seperti biasa usai berpraktek, acara akan ditutup dengan makan siang sepuas hati di Sailendra Restaurant. Hadiah-hadiah cokelat Lindt yang menarik sudah kami siapkan bagi mereka yang menampilkan hasil terbaik dan beruntung.

Jadi buat anda yang ingin memulai bisnis toko coklat, toko cokelat, toko chocolate atau jual souvenir coklat, jual souvenir cokelat, jual chocolate souvenir jangan lewatkan kesempatan ini.

http://www.detikfood.com/

Temukan informasi lain mengenai Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Toko Chocolate, Jual Souvenir Coklat, Jual Souvenir Cokelat, Souvenir Cokelat, Souvenir Coklat, Aneka Kue Coklat, Aneka Kue Cokelat, Aneka Kue Chocolate, Kue Coklat, Kue Cokelat, Kue Chocolate, Aneka Coklat, Aneka Cokelat, Aneka Chocolate hanya di Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }