Cara Tepat Memilih Tas, Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

Posted by Sate Ayam on Wednesday, November 26, 2008

Menjadikan tas wanita / tas etnik sebagai alat yang bisa membawa kebutuhan penting dalam beraktivitas, ternyata memberikan point penting lain bagi yang membawanya dalam setiap menjalankan aktivitas sehari-hari terkadang belanja tas sangat di no.1 dalam hidup wanita. Bagi wanita, fungsi tas tidak hanya dapat membawa barang-barang penting seperti dompet, telepon genggam, make up, minuman ringan, snack atau berkas-berkas penting, namun juga beli / jual tas bisa memberikan nilai tambah untuk menunjang penampilannya.

Adapun dalam memilih tas wanita / tas etnik yang tepat, konsep pemilihan disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita. Secara umum jika seorang wanita bertubuh gemuk, maka tas dengan ukuran lebih besar sangat cocok di bawa, karena bisa menyeimbangi bentuk tubuh anda. Sedangkan untuk wanita yang bertubuh kecil, maka tas dengan ukuran kecil sangat cocok untuknya, karena jika memakai tas besar justru akan membuat anda terlihat tambah kecil.lebih baik cari handmate yang bisa menghasilkan tas lebih baik dan indah.

Tote bags sangat cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk karena dapat memberikan efek memanipulasi bentuk tubuh dan juga bisa mengalihkan perhatian orang agar tidak langsung melihat bentuk tubuh anda, namun ke tas yang anda bawa. untuk menemukan dapat anda cari di penjual tas wanita yang menyedikan varian banyak.Untuk anda yang bertubuh tinggi dan kurus, sebaiknya jangan pernah memutuskan untuk membawa tas yang berukuran besar, karena tidak seimbang dengan tubuh anda dan akan memberikan kesan berat untuk anda. Long shoulder bag dan hobo bag bisa menjadi pilihan tepat untuk anda karena dua jenis tas ini tidak menutupi tubuh anda dan membuat penampilan anda semakin natural(handmade)

Sedangkan untuk anda yang bertubuh ramping, satchel bag dan hobo bag cocok untuk anda karena bisa menyeimbangi bentuk tubuh anda yang tidak besar dan tidak kurus.
Selain itu, menyesuaikan tas dengan make up, pakaian, sepatu dan aksesoris dalam berpenampilan juga memberikan satu kesatuan yang semakin menyempurnakan penampilan anda. Dan membuat anda semakin percaya diri dalam melakukan aktivitas baik di dalam atau luar ruangan.sekali lagi belanja tas sangat penting dalam hidup wanita.

Temukan Tips lainya dengan mengklik Jual tas, Sale Tas Wanita, Tas Etnik, Handmade, tas wanita, belanja tas dan jual / Sale Tas Wanita : Belanja Tas Wanita - Tas Etnik & Handmade Wanita pada 88db.com.

http://www.hanyawanita.com/_fashion/tips/article.php?article_id=8725

{ 0 comments... read them below or add one }