Bisnis Toko Kado

Posted by Sate Ayam on Friday, November 28, 2008

Kali ini saya menghadirkan lagi ide bisnis yang mungkin banyak orang belum mengenalnya yaitu Bisnis Toko Kado/souvenir bali atau pernak pernik. Usaha ini pada intinya menyediakan berbagai macam pernak pernik barang, bisa termasuk aksesoris, bunga, vas bunga, frame foto, boneka-boneka lucu dan lainnya. Nah sebenarnya yang mencari toko semacam ini adalah orang-orang yang kebingungan mencari hadiah yang bagus misalnya untuk hadiah ulang tahun, hadiah anniversary dan lainnya.

Dengan ide ini kita bisa menjawab kebutuhan orang-orang tadi karena saya pikir toko semacam ini mudah untuk didirikan. Sepertinya untuk memulai usaha kita bisa menetapkan target konsumen dulu, bisa saja kita target anak-anak muda, atau bahkan dari semua kalangan sekalipun.cth tas bali, kerajinan bali, kesenian bali, dan souvenir bali.

Salah satu hal penting untuk memulai usaha ini adalah menentukan lokasi dimana toko kita akan didirikan cth kerajinan bali, toko pernak pernik. Mungkin pertimbangan adalah lokasi toko, luas toko dan kemudahan mencapainya.cth toko jual pernak pernik bali dan lainya.

Setelah kita menemukan tempat yang cocok, sebaiknya memikirkan desain toko misalnya warna yang cocok untuk cat dinding, rak display dan lain sebagainya,

Untuk mencari barang yang akan dijual kita bisa cari dimana saja sebenarnya cth souvenir unik bali atau souvenir bali. Coba tangkap selera yang berkembang di pasar, misalnya saja ada trend sepatu tertentu, atau desain tes yang favorit. Kita juga bisa saja memproduksi barang-barang tersebut bila mempunyai keahlian.cth pernak pernik dan jual pernak pernik unik.

Untuk berpromosi kita bisa memanfaatkan berbagai media dan saya berpikir bisa saja anda memulai strategi untuk berbisnis secara online dengan web store. Kita bisa menyebarkan pamflet di tempat-tempat strategis atau mengadakan acara promosi khusus seperti diskon pembelian dan lain-lain.

Jangan lupa, untuk menyediakan bungkus kado ya, namanya juga toko kado! temukan informasi bisnis lainnya dengan mengklik Souvenir bali, Kerajinan Bali, Jual Pernak Pernik Unik Bali, Kesenian bali, Tas Bali, pernak pernik, jual pernak pernik dan Souvenir & Kerajinan Bali : Jual Pernak Pernik Unik Bali - Kesenian & Tas Bali pada 88db.com

http://idebisnisusaha.com/2008/07/09/bisnis-toko-kado/

{ 0 comments... read them below or add one }