Roti Pizza Yang Lembut Dengan Mixer Roti

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 2, 2017



Mixer Roti Untuk Buat Roti Pizza Yang Lembut

Membuat roti Pizza yang lembut dan lezat tentu kuncinya ada pada mixer roti yang dapat menguleni adonan yang pas. Dengan roti pizza yang lembut dan enak tentunya tak ada roti pizza yang tersisa saat dinikmati.


Pizza merupakan roti bertopping aneka macam rasa yang lezat. Siapa pun menyukainya, ada rasa keju, daging asap, sosis, meat ball, ikan tuna, dan lain sebagainya hingga pizza manis fla. Umumnya pizza menggunakan topping mozarella sebagai lapisan bawah dan penutup akhinya tanpa keju tersebut belum lengkap rasanya. Seenak apa pun topping pizza, rotinya harus lembut dan enak juga karena roti bagian pokok yang menjadi dasar kelezatan pizza.

Untuk membuat roti yang lembut tentu ada caranya kuncinya ada pada cara menguleni adonan rotinya, ada beberapa step cara menguleni adonan roti pizza yang tepat. Bagaimana caranya ? ....., simak Berikut ini:


  • Gunakan ujung jari untuk mencampur tepung di dalam baskom untuk membentuk adonan. Dalam langkah ini, adonan masih berbentuk gumpalan-gumpalan ringan.
  • Gunakan tumit tangan untuk mendorong dan meregangkan adonan. Angkat dan lipat adonan ke arah tubuh Anda dengan gerakan seperempat putaran.
  • Lanjutkan menguleni dengan memutar seperempat adonan selama 10 menit atau sampai adonan halus

  
Demikian step caranya serat roti pizza Anda akan lebih lembut tetapi renyah saat dioven. Dengan lembutnya roti pizza maka pinggiran roti tak akan disisakan dipiring oleh penikmatnya. Cobain deh pasti yummy hasilnya, selamat mencoba.

{ 0 comments... read them below or add one }