Desain Menarik Standing Pouch Meningkatkan Nilai Jual Produk

Posted by jenggot kambing on Friday, May 5, 2017



Standing Pouch Dongkrak Harga Jual Produk

Kini penggunaan kemasan standing pouch sebagai pengemas cerdas yang dapat mempromosikan produk dengan desain yang menarik. Semakin banyak digunakan oleh para produsen makanan karena mereka telah merasakan manfaat dari meningkatnya nilai jual dari produk mereka.

standing pouch

Dengan tampilan desain yang menarik pada kemasan tentunya akan menjadi ciri khas dari suatu produk hingga produk tersebut menjual dirinya. Tampilan desain yang menarik tentu akan membuat orang jadi tertarik ingin melihat suatu produk dan informasinya membuat konsumen ingin membelinya.

Mengapa para produsen makanan menggunakan plastik standing pouch untuk mengemas produknya ? ... simak alasannya berikut ini:

Lebih Praktis
Seiring dengan perkembangan jaman, plastik kemasan standing pouch dilengkapi dengan zipper atau alat penutup. Karena itulah, kemasan jenis ini lebih populer dipergunakan untuk menjual berbagai produk. Menggunakan adanya zipper, bungkus ini jauh lebih praktis khususnya buat produk yg tak bisa sekali habis. Jenis bungkus ini sering dipergunakan buat produk gula, kopi, teh, serta lain sebagainya.

Desain Yang Bertenaga
Alasan lain mengapa bungkus standing pouch dipilih oleh penjual adalah karena desain kemasan produk yg kuat serta kokoh. Waktu telah diisi, bungkus ini bisa berdiri sendiri sehingga simpel diatur saat ada di rak. Sebab bisa berdiri sendiri serta kokoh, kemasan ini lebih menarik perhatian konsumen. Tidak heran Bila ketika berada di pasar swalayan, anda akan tak jarang sekali melihat produk-produk yg dijual menggunakan kemasan standing pouch dengan zipper ataupun tanpa zipper.

Lebih Fleksibel
Karena desain bungkus memakai zipper, maka produk yg dimasukkan sebagai lebih awet bahkan setelah dibuka. Dengan keunggulan seperti ini, kemasan standing pouch lebih fleksibel untuk banyak sekali jenis produk. Produk tersebut diantaranya produk kopi, snack, teh, tepung, serta lain sebagainya.

Tersedia Dalam Berbagai Ukuran
Buat memenuhi kebutuhan konsumen, kemasan standing pouch sekarang dirancang dalam banyak sekali ukuran. Hingga kini  , kemasan ini memiliki setidaknya 6 berukuran yang tidak sinkron. Ukuran paling kecil ialah 70 gram sedangkan buat ukuran paling besar  merupakan 1kg. Selain itu, anda mampu memesan standing pouch dengan ukuran 100 gram, 150 gram, 250 gr, serta 500 gram. Dengan variasi ukuran yang majemuk, kemasan standing pouch semakin dicari sang penjual. Anda bisa bisa mempertimbangkan menggunakan jenis plastik bungkus ini buat mengemas produk anda.

Tersedia Pada Berbagai Warna
Kemasan standing pouch tidak hanya tersedia dalam banyak sekali ukuran tetapi jua banyak sekali warna. Saat ini, anda telah bisa memakai kemasan standing pouch pada 7 rona yang berbeda. Anda bisa menentukan buat menggunakan rona klasik mirip hitam, emas serta silver. Jika ingin menyesuaikan dengan jenis produk anda, maka anda pula bisa memakai rona lain mirip hijau, merah, biru, serta brown.

Harga Yang Lebih Hemat
Keunggulan lain penggunakan bungkus standing pouch adalah harganya yg lebih terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, maka satu bungkus produk bisa dijual dengan harga yg bersaing dan  tidak terlalu tinggi. Bandingkan Bila anda memilih memakai jenis kemasan lain seperti flat bottom pouch. Kemasan jenis flat bottom harganya lebih mahal Bila dibandingkan menggunakan standing pouch.

Lebih Modern
Mungkin waktu ini anda sudah menggunakan bungkus jenis pouch namun tanpa memakai zipper. Memang, bungkus jenis pertama tadi masih poly dipergunakan karena terlihat klasik serta menarik. Namun, buat jangka panjang pikirkan pula ketahanan produk anda. Pasalnya, anda wajib  memastikan bahwa produk anda safety dan  tidak berubah sebelum diterima oleh konsumen. Dengan memakai plastik kemasan standing pounch dengan zipper, maka produk tidak akan cepat berubah bahkan konsumen bisa menutupnya balik  Bila ternyata belum habis.

Demikian pembahasanya tentang kemasan standing pouch yang digunakan oleh para produsen makanan sebagai alat pengemas yang menguntungkan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

{ 0 comments... read them below or add one }