Vacuum Sealer Pengamasan Anda Jadi Lebih Baik

Posted by jenggot kambing on Tuesday, November 15, 2016

Vacuum Sealer Untuk Pengamasan Lebih Aman

Seperti yang kita ketahui bersama mesin vacuum sealer merupakan mesin yang withering baik melakukan pengemasan terhadap makanan karena dapat memperpanjang usia makanan tersebut lebih lama awetnya dan siap di nikmati kapan saja sebelum kedaluarsa, kenapa alat ini disebut yang withering baik dalam lelakukan pengemasan karena vacuum sealer mengeluarkan udara yang ada dalam kemasan lalu menyegelnya dengan sealer agar udara tersebut tidak membuat makanan yang ada di dalamnya menjadi cepat basi atau rusak karena terkontaminasi udara di dalamnya.

vacuum sealer


Banyak pebisnis dan pengusaha makanan yang menggunakan alat ini karena keunggulannya dalam pengemasan makanan yang dapat menjamin kondisi makanan new saat di nikmati oleh konsumen, dengan pengemasan yang baik maka produk makanan yang anda terjaga selalu kualitasnya dan bila sudah di sukai oleh konsumen maka omset produksi anda akan meningkat otomatis keuntungan anda akan terus meningkat tajam otomatis usaha anda akan berkembang dengan cepat, itulah sebabnya para pebisnis dan pengusaha makanan menggunakan alat tersebut untuk pengemasan produk makanan mereka, berikut ada beberapa jenis dan tipe mesin vacuum sealer yang perlu anda ketahui:

Vacum Sealer DZ-280A
Merupakan mesin vakum untuk skala kecil misalnya industri rumah tangga atau UKM pemula. Alat ini bisa merekatkan kemasan hingga panjang sampai dengan 28 cm, ketebalan hingga 8 mm dan berat bersih hingga 2,4 kg. Harga typical dari mesin ini biasanya Rp 850 ribu dan saat ini sedang promo di Wiratech Rp 672ribu.

Vacum Sealer DZ-300A
Serupa dengan tipe DZ-280A, mesin memang dikhususkan untuk skala rumah tangga atau UKM pemula. Alat ini predisposition menyegel kemasan hingga panjang sampai dengan 28 cm, ketebalan hingga 8 mm dan berat bersih hingga 2,4 kg. Bedanya pada mesin ini dilengkapi dengan tabung untuk menampung cairan atau partikel yang tersedot dalam compositions pemvakuman.

Compact Vacum Machine DZ-260T
Mesin vacum ini sudah mengadopsi sistem pump vakum yang modelnya yang smaller sehingga menjadikan hemat tempat. Mesin ini mudah dibawa kemana saja karena bersifatnya compact. Harga jual biasanya mencapai 10 juta rupiah. Mampu mensealing dengan lebar 260 mm, sedangkan ketebalan mencapai 10 mm dengan berat bersih produk yang bisa disealing hingga 35 Kg.

Compact Vacum Machine DZ-400/ZT
Serupa dengan tipe DZ-260T mesin ini sudah mengadopsi sistem pump vakum dengan modelnya yang smaller sehingga menjadikan hemat tempat. Selain itu karena sifatnya yang compact sehingga mudah untuk dipindahkan. Harga mesin ini biasa dijual dengan harga Rp 12 juta rupiah.

Espresso Vertical Vacum Vacuum Machine DZ-280/C
Berbeda dengan mesin vakum biasanya yang menyegel kemasan dengan posisi flat, mesin ini bisa digunakan untuk memvakum dengan posisi vertikal. Jadi posisi dari produk diberdirikan ke dalam mesin vakum kemudian ditutup untuk disegel dalam waktu beberapa detik. Mesin ini biasanya digunakan untuk memvakum kemasan teh, kopi, atau jagung.

Vacuum Machine DZ-400/2E I DZ500/2E
Ini adalah jenis vakum yang terlaris di pasaran dan sangat dibutuhkan untuk expositions pemvakuman secara rutin. Mesin ini dapat mensealing kemasan hingga 40cm, dengan ketebalan 10mm, dan berat bersih hingga 110 kg.

Vacuum Machine DZ-800/2L I 1100/2L
Mesin vakum ini chambernya besar dan seal bar 2 biji, satu pendek dan satu panjang dan cocok untuk memvakum kemasan dengan ukuran yang gigantic. Jika tipe DZ 800/2L dapat mensealing dengan ukuran 580 &680 mm sedangkan tipe DZ 1100/2L dapat mensealing dengan ukuran DZ 570 and 680 mm.

Outside Vacum Machine DZ-800 W
Mesin vakum ini menggunakan expositions penvakuman sedot eksternal yang cocok untuk produk yang sangat besar dan berat. Karena dapat mensealing kemasan hingga lebar 80 cm, ketebalan 10 mm, rata-rata vacuum pump mencapai 20 m3/h.

Constant Vacuum Machine HVB-1020F/2
Berbeda dengan mesin vakum lainnya yang harus melakukan penyegelan satu persatu, mesin tipe ini dapat mensealing secara proceed. Artinya setelah kemasan pertama sudah disealing, kemasan kedua dan ketiga harus sudah disiapkan. Mesin ini mampu mensealing hingga 4-8 kemasan permenit. Untuk ukuran yang dapat disealing, mesin ini mampu untuk kemasan yang panjangnya 102 cm.

Mesin Q-Nitrogen
Mesin ini cocok untuk memvakum makanan yang sudah remuk seperti keripik karena setelah expositions pemvakuman plastik akan diisi gas nitrogen menjadikan menggelembung dan tidak akan menghancurkan makanan di dalamnya.



Demikian pembahasannya tentang mesin vacuum sealer yang dapat membantu pengemasan produksi makanan lebih baik sehingga makanan yang ada di dalamnya jadi awet dan tahan lama, otomatis dapat meningkatakan omset produksi anda dan bisnis anda dapat berkembang dengan pesat dengan alat vacuum sealer berkualitas, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.








 

{ 0 comments... read them below or add one }