Mesin Ice Cream Taylor, Dapat Di Andalkan!

Posted by jenggot kambing on Friday, August 12, 2016

Mesin ice cream taylor 


Membuat es krim memang bisa dibilang bukan merupakan perkara yang sulit dan merepotkan, dengan bahan yang mudah di dapat dan teknik pembuatan sederhana maka anda sudah bisa membuat es krim sendiri di rumah. Namun tahukah anda untuk membuat es krim dengan kelas restoran dan kedai es krim itu sangat sulit? Ya benar sekali. Jika anda ingin membuat es krim rumahan hal itu sangat mudah di lakukan, namun untuk kelas es krim restoran maka hasil yang di sajikan haruslah perfect!. Untuk membuat es krim menjadi sempurna bukanlah pekerjaan yang gampang, hal pertama yang di perhatikan adalah beberapa komponen pendukung yang harus anda punya, sebut saja Mesin Ice Cream. Mesin Ice Cream bisa menjadi salah satu masalah paling awal yang akan anda hadapi, sejatinya membuat es krim rumahan hanya mengandalkan teknik mixing saja, namun pada kelas restoran membutuhkan mesin yang mampu mengolah bahan menjadi lebih enak, lembut dan sempurna dari sisi rasa.


Nah salah satu jenis mesin es krim yang paling terkenal saat ini adalah Mesin Ice Cream Taylor, Mesin ice cream soft,,ini tergantung seri dan pabrikan,,yg murah juga ada kisaran 16-30 juta. Dari sisi harga memang terlihat cukup mahal namun dari sisi fungsionalitas mesin ini sangatlah bisa di andalkan. Beberapa kelebihan Mesin Ice Cream Cone Taylor di banding mesin yang lain, dan kami sdh membuktikannnya sendiri.

  • Hasil Ice Sangat lembut dan pulen sangat cocok di lidah konsumen, tidak mengkristal ataupun lembek kyk mesin brand China.
  • Lebih Hemat bahan karena ice nya terbentuk sempurna lembut dan sudah terbukti.
  • Konsumsi listrik yang kecil dengan power yang lebih besar di bandingkan brand lain dengan kapasitas yang sama.
  • Brand ini di percaya oleh fastfood² besar (KFC, McD, AW dsb).
  • Bs untuk membuat Yogurt
  • Mesin bandel dan Lifetimenya panjang.
  • Harga jual kembali masih tinggi.
Nah bisa dilihat bukan bahwa mesin ice cream taylor memang sangat bisa di andalkan karena mempunyai banyak sekali manfaat dan kegunaan. Dimana anda bisa mendapatkan mesin ice cream ini? Beberapa toko mesin di ibukota menawawrkannya dengan harga yang tergolong cukup miring, namun jika anda berdomisili di luar ibu kota maka solusi yang paling pas adalah membelinya dengan metode online. 

Tertarik untuk memiliki mesin icecream taylor?

{ 0 comments... read them below or add one }