Baca ini Sebelum Membeli Cardigan yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Tuesday, August 9, 2016

Cardigan saat ini menjadi salah satu pelengkap dalam berpakaian yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa, baik itu wanita maupun pria denan berbagai merek seperti  Promod Indonesia.

Fungsi cardigan juga menjadi pilihan untuk menutupi lengan saat kamu menggunakan tank top dan juga sebagai jaket ringan saat musim hujan.

Baca ini Sebelum Membeli Cardigan 

Model cardigan juga beragam ada yang menggunakan kancing dan model lepas saja dengan berbagai motif dan model. Tentunya dengan meggunakan cardigan, tampilan Anda semakin keren.

Agar tidak salah dalam memilih cardigan, yuk dibaca dulu tips dibawah ini:

1. Pilihlah cardigan yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jika kamu memiliki bentuk tubuh gemuk sebaiknya gunakan cardigan yang tidak menggunakan kancing di depan, selain itu hindari menggunakan dengan ukuran ketat.

2. Bagi kamu yang memiliki bentuk lengan yang besar, sebaiknya tidak menggunakan model lengan puffy karena akan membuat tubuh semakin terlihat besar. Pilihlah cardigan yang tidak ketat dan berbahan loose.

3. Gunakan bahan cardigan yang sesuai dengan fungsinya, misalnya bahan rajut cocok untuk mengusir hawa dingin dan bahan katun bisa digunakan untuk semua cuaca atau musim. Selain itu jika kamu tidak ingin kepanasan, gunakan bahan yang bisa menyerap keringat.

4. Pilihlah bahan cardigan yang berkualitas, hal ini bisa dilihat dengan cara melihat dan merasakan bahannya secara langsung. Atau kamu juga bisa membeli di toko branded misalnya Promod Indonesia.

Semoga tips simple diatas bisa membant kamu dalam menemukan cardigan yang tepat. Selamat berbelanja ya.

{ 0 comments... read them below or add one }