Liburan? Kamu Pasti Butuh Tas Kecil Ini

Posted by jenggot kambing on Monday, May 23, 2016

Jalan-jalan aka travelling, tentunya memerlukan persiapan yang sangat penting bagi kamu, selain bawa tas koper atau tas backpack tentunya kamu membutuhkan tas kecil, baik untuk membawa barang-barang kecil, kamera dan lain sebagainya.  Apalagi kalo menggunakan tas bermerek seperti Ted Baker Indonesia tentu makin pede cuy #promosi.

 Liburan? Kamu Pasti Butuh Tas Kecil Ini

Tas kecil ini juga membuat kamu dengan mudah untuk mengambil barang yang kamu butuhkan pada waktunya, baik itu berisi smartphone, kamera, bahkan bisa dompet dan kacamata kesayangan kamu.
Ada beberapa jenis tas kecil yang bisa kamu gunakan untuk menemani perjalananmu, tentunya juga disesuaikan dengan karakter kamu sendiri.

1. Model backpack kecil, ini tentunya buat kamu yang suka melalui perjalanan ke daerah hutan, atau suka mendaki gunung. Tas ini bisa muat banyak namun kekurangannya adalah kurang praktis, karena jika kamu cukup menyita waktu pada saat mengambil barang dari dalamnya.

2. Model selempang kecil. Selain praktis dan mudah saaat pengambilan barang, tasi ini juga membuat pemakainya juga terlihat keren atau fashionable. Apalagi dengan model berbahan kulit, kamu akan terlihat makin elegan. Tas kecil ini bisa memuat dokumen seperti dompet, smartphone dan dokumen lainnya. Untuk barang yang agak besar seperti kamera DSLR mungkin kurang rekomended.

3. Tas Khusus Kamera, tas kecil ini cocok buat kamu yang suka fotografi, karena tas ini sudah dilengkapi dengan busa pelindung dari benturan sehingga kamu makin nyaman saat membawa kamera dengan tas ini, selain itu juga disediakan tempat untuk aksesoris kamera lainnya seperti lensa dan baterai. Kekurangannya adalah agak besar dari tas biasa.

4. Tas Pinggang, tas ini sangat praktis, tinggal dipasang di pinggang dan praktis tanpa dipegang, lebih mirip kantong doraemon sih. Muatnya hanya barang yang kecil saja seperti dompet dan barang kecil lainnya.

Itu beberapa rekomendasi tas kecil buat kamu yang suka traveling, semoga bermanfaat ya.

{ 0 comments... read them below or add one }