Bebas dari Aksi Cyber Crime dengan Email Office 365

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 11, 2016

Office 365 Indonesia - Email saat ini sudah memegang peranan penting dalam dunia internet baik untuk personal ataupun perusahaan. Email sendiri merupakan singkatan electronic mail atau surat yang berbentuk elektronik. Fungsinya tentu untuk mengirimkan pesan ke rekan kerja atau teman dengan waktu yang cepat, sedanakan untuk biaya hanya dibebankan pada quota internet yang sobat gunakan.

Untuk berkirim pesan tersebut, pengirim dan pengguna harus memiliki nama email masing-masing. Selain itu salah satu keuntungan dari menggunakan email ini adalah bisa mengirim ke beberapa orang sekaligus.

 

Selain itu email bisa dengan mudah disalin dengan mudah, dan bisa diteruskan ke banyak orang dengan cepat, mudah dan efektif.

Saat ini memang semakin mudah dalam membuat email secara gratisan baik untuk pribadi ataupun untuk perusahaan, namun email gratisan ini terkadang suka di retas oleh para hacker yang sering memanfaatka kelalaian dari penggunanya, misalnya dari password yang terlalu mudah dan lain sebagainya.

Aksi hacker ini tentunya dapat menimbulkan risiko aksi cyber crime yang semakin marak di dunia internet. Lantas bagaimana untuk mensiasatinya?

Sebaiknya gunakanlah fasilitas email office 365yang merupakan produk Microsoft yang sudah dikenal dengan keefektifannya. Email office 365 untuk bisnis ini tidak hanya untuk perusahaan saja, namun juga bisa digunakan untuk pribadi. Selain itu email ini sudah didukung dengan teknologi cloud computing dan merupakan bagian dari Software as a Service (Saas).

Keunggulan lain dari email offce 365 ini adalah kemudahan dalam mengaksesnya email bisa dibuka dimana saja dengan perangkat dari berbagai platform baik Windows, Android dan iOS.

Bagi pengguna baru, juga sangat mudah untuk mempelajarinya karena sangat fitur yang ditawarkan Microsoft sangat user friendly.

Kembali lagi ke masalah keamanan, tentu sangat reliable karena data terproteksi dengan tingkat keamanan yang berlapis-lapis yang disediakan oleh Microsoft.

{ 0 comments... read them below or add one }