Busana Wanita Karier cenderung bersifat perfeksionis

Posted by jenggot kambing on Monday, May 19, 2014

Busana Wanita Karier – Tiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil cantik di segala suasana dengan menggunakan busana yang sesuai. Begitupun untuk para wanita karier yang bekerja di kantoran. Sudah menjadi keharusan bagi mereka untuk menata busana sedemikian rupa agar dapat tampil chic ketika bergaul dengan sesame rekan kerja maupun klien perusahaan. Beberapa perusahaan mungkin ada yang mewajibkan para pegawainya untuk mengenakan pakaian seragam, tetapi ada pula yang membebaskan pegawainya untuk mengenakan pakaian bebas. Seperti apapun peraturan perusahaan dalam hal berpakaian, sudah selayaknya kita untuk berpakaian rapi dan sopan. Jangan karena kebebasan yang diberikan membuat kita seenaknya saja dalam berpakaian di dalam lingkungan kantor. Tak mau kan mendapat tanggapan yang negative dari rekan – rekan sekerja

Biasanya pakaian yang dipakai akan mewakili perusahaan dimana tempat anda bekerja. Maka dari itu para wanita karier dituntut untuk cerdas dalam hal memilih pakaian. Jenis pakaian yang umumnya digunakan oleh banyak orang kantoran adalah kemeja. Bagi wanita, kemeja formal biasanya bercirikan ukuran yang sedikit pas di badan. Kadang ditambahkan ruffle untuk membuat tampilan kemeja semakin manis. Anda yang mungkin sering bertemu klien perusahaan mungkin akan sangat membutuhkan pakaian jenis ini. Selain kemeja formal, alternative lain yang bisa anda gunakan saat melakukan pekerjaan adalah little dress. Tentu dress yang dimaksud adalah dress yang simpel yang bisa membuat anda tetap terlihat profesional saat bekerja. Anda yang bosan dengan busana yang terlalu formal saat bekerja dapat menggunakan alternative ini. Pemakaian dress akan membuat kamu terlihat lebih stylish dan menawan. Selain itu juga dapat digunakan untuk melanjutkan waktu kamu berkumpul dengan teman seusai jam kantor.

Ada juga hal lain penting harus anda perhatikan saat berbusana  di kantor. Hindarilah menggunakan rok mini, bahan busana yang tipis, atau atasan yang tak menutup utuh dada. Selain bisa mengganggu konsentrasi bekerja dan membuat risih orang lain di sekitar kita, busana tersebut sama sekali tidak mencerminkan Busana Wanita Karier profesional.


{ 0 comments... read them below or add one }