tips sederhana grosir baju murah untuk reseller

Posted by jenggot kambing on Tuesday, April 29, 2014



grosir baju murah untuk reseller – Memang tak bisa di pungkiri di zaman yang semakin maju sekarang ini yang namanya kebutuhan di bidang fashion memang bisa dibilang mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Jika dahulu kala orang tak terlalu melek akan yang namanya perkembangan trend fashion modern, namun sangat berbeda jauh dengan zaman sekarang. Produk fashion memang bisa dibilang mempunyai trend yang sangat cepat berubah, nah bagi anda yang seorang pengusaha di bidang fashion tentunya anda tak ingin ketinggalan berbagai hal baru untuk meningkatkan profit anda agar terus berkembang dan memperoleh laba yang terus meningkat tajam. Berikut ini ada sedikit tips bagaimana berbisnis grosir baju murah untuk reseller agar usahanya dapat bertahan dan berkembang kearah yang lebih baik sehingga usaha anda bisa lebih kompetitif dan menuai laba yang cukup menguntungkan. Oke simak trik berikut ini :

  • Selektiflah dalam memilih jenis produk fashion yang ingin anda jual, dengan demikian produk fashion yang anda jual bisa bertahan cukup lama dan menyesuaikan dengan trend fashion yang ada untuk jangka waktu beberapa tahun ke depan.
  • Pilihlah produk fashion yang bersifat cepat jual, contoh saja pakaian dalam atau pakaian sehari-hari..hal ini di perlukan agar stok barang yang anda jual tak akan menumpuk di gudang dan anda akan merugi karena trend pakaian tersebut telah bergeser kearah mode yang lain.
  • Selalu amati gerak gerik competitor anda, jika perlu anda coba adaptasi sedikit demi sedikit dengan gaya berjualan anda..hal ini penting anda lakukan agar usaha anda tak melulu berjalan stagnan dan mempunyai banyak pilihan variasi produk
  • Beri masukan kepada calon konsumen jika barang fashion yang anda jual adalah yang tepat untuk saat ini, jika perlu tawarkan model lain yang bisa anda jual.
  • Simbiosis mutualisme antar Seller dan Reseller itu penting, anda sebagai pihak ke 3 tentunya ingin selalu mendapatkan barang fashion dengan kualitas baik yang mempunyai daya jual tinggi..
Oke semoga bermanfaat tips grosir baju murah untuk reseller di atas bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang fashion.

{ 0 comments... read them below or add one }