Belajar Perawatan Dinding Batu Alam

Posted by jenggot kambing on Thursday, May 31, 2012



Penggunaan batu alam pada rumah rumah mewah atau bergaya minimalis semakin sering di gunakan, karena orang ingin memberi kesan alami yang menyatu dengan alam pada rumah mereka karena batu alam tak memerlukan cat untuk warnanya dan perawatannya tidak trelalu sulit, berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam merawat dinding batu alam:

Semprotkan air secara keras ke arah batu alam, untuk kotoran yang membandel, Anda perlu menyemprotkannya dengan selang secara keras.

Gunakan alat bantu. Cara Merawat Dinding Batu Alam Jika kotoran di dinding batu alam tidak rontok dengan air, gunakan alat bantu, seperti sikat atau kuas dan sabun cuci.

untuk hasil yg bagus dinding batu alam juga harus di-coating. Jika Anda belum pernah meng-coating batu alam tsb, lakukanlah coating dengan coating khusus batu alam, lakukan coating dengan kuas sebanyak tiga lapis dan ulangi setiap satu tahun sekali.

perhatikan batu alam pada dinding Anda, jika dalam beberapa bulan, batu alam sudah lepas, itu berarti Anda salah memilih perekat, gunakan perekat keramik dinding untuk pemasangan batu alam pada dinding. perekat keramik dinding memiliki daya rekat yang cukup tinggi karena berbahan dasar semen, pasir pilihan, premium filler dan aditif Eropa yang tercampur secara homogen.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam meraqwat dinding batu alam yang anda miliki, temukan info terkait tentang harga batu templek

{ 0 comments... read them below or add one }